Teknologi
Selasa, 1 September 2015 - 15:45 WIB

MOST POPULAR YOUTUBE : Video Gelandangan Gila Thailand yang Bikin Nangis

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Video gelandangan Thailand. (Istimewa/Youtube)

Most popular Youtube kali ini hadir dari video gelandangan gila asal Thailand.

Solopos.com, SOLO – Video iklan Thailand kembali membuat pengakses situs Youtube bercucuran air mata. Kali ini, produk kamera closed circuit tele vision (CCTV) bernama Vizer membuat iklan komersial yang mengharukan.

Advertisement

Video yang diunggah di laman https://www.youtube.com/watch?v=S-fvxEq_3DA menceritakan kisah seorang pemilik toko yang merasa terganggu oleh keberadaan gelandangan gila. Gelandangan yang berbaju compang camping itu tidur di depan toko sehingga membuat sang pemilik risih setiap kali membuka tokonya.

Si pemilik toko semakin marah ketika mengendus bau pesing di depan tokonya. Dia semakin kalap dan menendangi gelandangan.

Meski diusir berkali-kali, gelandangan itu tetap tidur di depan toko. Sampai, suatu ketika gelandangan itu tak lagi datang. Pemilik toko lain mengatakan gelandangan mati ditusuk orang tepat di depan tokonya.

Advertisement

Penasaran dengan tragedi penusukan itu, si pemilik toko melihat rekaman CCTV. Tapi, betapa kagetnya si pemilik toko setelah mengetahui gelandangan berambut gimbal itu ternyata selama ini selalu menjaga tokonya. Sang pemilik toko lantas tak kuasa menahan tangis.

Video yang ditonton sebanyak 2 juta kali hanya dalam empat hari ini membuat netizen bercucuran air mata. “why thai’s commercials are always so tear jerking? [kenapa iklan komersial Thailan selalu membuat bercucuran air mata?]” tulis Joanne Joey.

Akun lain menilai video ini mengajarkannya untuk tidak melihat seseorang hanya dari apa yang terlihat saja. “Kalau kamu belum terlalu mengenal seseorang, jangan berbuat buruk kepadanya,” kata Dani Guti.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif