Sport
Selasa, 1 September 2015 - 23:30 WIB

LIGA INGGRIS 2015/2016 : Chelsea Bidik Dokter Cantik Pengganti Eva

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Viktoryia Gameeva (Dailymail)

Liga Inggris 2015/2016 diramaikan dengan prahara manajer Chelsea, Jose Mourinho, dengan dokter tim.

Solopos.com, LONDON – Eva Carneiro menjadi perhatian di persepakbolaan Inggris beberapa tahun terakhir. Dia merupakan dokter cantik yang bekerja untuk Chelsea beberapa musim terakhir.

Advertisement

Namun pada musim ini, dia bersitegang dengan manajer Jose Mourinho. Kejadian itu bermula saat Chelsea menghadapi Swansea di Stamford Bridge. Eva berusaha berusaha menolong  Eden Hazard yang terkapar di lapangan jelang laga berakhir, tindakannya itu dikecam Mourinho karena menganggap Hazard hanya kelelahan. Akibat Eva memberi pertolongan ke Hazard, Chelsea pun hanya bermain dengan sembilan orang.

Tindakan Eva itu membuat Mourinho geram. Dia pun mendepak Eva dari posisi dokter utama The Blues. Kini Chelsea dikabarkan telah membidik dokter pengganti Eva. Sang dokter tak kalah cantik dari pendahulunya. Dia adalah Viktoryia Gameeva.

Gameeva merupakan dokter dari tim raksasa Rusia, Spartak Moskow. Gameeva ramai dispekulasikan akan hengkang ke tim London Barat setelah aksinya memosting foto tengah memakai Chelsea melalui akun Instagram. Apalagi persitegangan Mourinho dan Eva Carneiro belum usai.

Advertisement

Postingan Gameeva menggunakan kostum Chelsea itu pun langsung menjadi pusat perhatian di dunia maya. Di akun Instagram miliknya itu, Gameeva juga mengunggah kegiatannya menjadi seorang dokter tim sepak bola dan tak ketinggalan kegiatan-kegitaan personal di pantai atau di lokasi lain.

Saat ini posisi dokter utama Chelsea dipegang oleh Chris Hughes yang semula menjadi dokter tim akademi. Sementara itu untuk posisi fisioterapis, klub mempercayakan kepada Steven Hughes yang sebelumnya hanya bertugas menangani pemain-pemain pinjaman.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif