News
Selasa, 1 September 2015 - 22:50 WIB

KISAH TRAGIS : Astaga, Remaja Putri Ini Minta Sang Pacar Bunuh Diri

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban meninggal karena diracun. (Googleimage)

Kisah tragis kali ini datang dari kehidupan remaja di Massachusetts.

Solopos.com, MASSACHUSETTS — Michelle Carter, 18, menjadi terdakwa dalam kematian tragis pacarnya Conrad Roy III yang bunuh diri.

Advertisement

Kisah tragis remaja asal Massachusetts, Amerika Serikat diawali saat Conrad ditemukan tewas bunuh diri, di parkiran mobil di sebuah supermarket Fairhaven, Massachusetts, Juli 2014 lalu.

Ketika Conrad tewas, Michelle berusia 17 tahun. Dugaan tersangka mengarah kepada Michelle lantaran pihak kepolisian menemukan pesan singkat antara Conrad dan Michelle.

Dalam pesan singkat Conrad dan Michelle, Michelle tampak mempengaruhi Conrad untuk melakukan aksi bunuh diri. Dan seolah dimabuk cinta, Conrad menuruti kemauan Michelle meski sebenarnya ia takut.

Advertisement

Kabarnya, dalam pesan terakhir Michelle, ia menyuruh dan mengancam Conrad untuk menghapus semua pesan sebelumnya agar rencana Michelle menyuruh Conrad bunuh diri tidak tercium orang lain, khususnya keluarga Conrad.

Menurut penelusuran kepolisian setempat, Michelle sempat mengirim pesan singkat kepada temannya setelah Conrod meninggal.

“Kalau polisi membaca pesan saya dengannya, selesai sudah. Keluarganya akan membenci saya dan saya bisa masuk penjara,” tulis Michelle dalam pesan singkatnya kepada seorang teman, sebagaimana dilansir Mirror, Selasa (1/9/2015).

Advertisement

Akibat dugaan keterlibatan Michelle dalam aksi bunuh diri Conrad, ia dijerat dengan pasal pembunuhan berencana tingkat satu.

Sementara itu, di sisi pembela hukum Michelle, kliennya tidak bisa sepenuhnya disalahkan karena ada kemungkinan justru Conrad lah yang ingin mengakhiri hidupnya sendiri. Namun ketakutan membuat Conrad meminta Michelle untuk mendukung semua pilihannya, termasuk soal bunuh diri.

“Dia akhirnya membujuk dan mempengaruhi ceweknya. Akhirnya ia mendapatkan dukungan [Michelle] untuk rencananya,” kata perwakilan kuasa hukum Michelle.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif