Entertainment
Selasa, 1 September 2015 - 21:45 WIB

KABAR ARTIS : Shaheer Sheikh Sebut Mencintai Ayu Ting Ting Adalah Anugerah Tuhan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting (Instagram)

Kabar artis asal India, Shaheer Sheikh menyebut kisah cintanya bersama Ayu Ting Ting adalah sekenario Tuhan yang tak mungkin ia hindari.

Solopos.com, SOLO – Kisah asmara Shaheer Sheikh dan pendangdut Ayu Ting Ting selalu menjadi topik hangat diperbincangkan. Baru-baru ini, aktor asal India tersebut mengungkapkan perasaanya kepada Ayu adalah sebuah anugerah dari Tuhan.

Advertisement

Banyaknya pihak yang meragukan cintanya kepada Ayu membuat pemeran Arjuna di serial Mahabharata itu angkat bicara di Twitter. Ia mengaku rasa cintanya kepada Ayu adalah sebagai anugerah Tuhan yang tak mungkin bisa ia hindari.

“Kamu tidak bisa memilih untuk dirimu sendiri. Tuhan memilih semuanya dan seseorang untuk kamu. Dia yang menyatukan percikan di hatimu dan kamu tak akan bisa mengontrolnya,” tulis Shaheer Sheikh, Kamis (27/8/2015).

Sejak mempublikasikan hubungan mereka, Shaheer dan Ayu beberapa kali mengunggah foto kebersamaan di Instagram. Berbagai cibiran dan kritik pedas pun datang dari pihak yang tak setuju dengan hubungan cinta mereka.

Advertisement

Tapi, Shaheer dan Ayu pun seakan tak mau ambil pusing dengan haters. Beberapa kali juga mereka membuat video untuk menyindir haters yang kian lama kian menjadi.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif