Entertainment
Selasa, 1 September 2015 - 05:40 WIB

KABAR ARTIS : Balasan Krisdayanti untuk Azriel: Cinta Tidak Akan Pernah Mempunyai Akhir

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ALBUM TERBARU KRISDAYANTI

Kabar artis kali ini datang dari polemik antara Krisdayanti dan kedua anaknya .

Solopos.com, SOLO — Dua anak kandung Krisdayanti dari pernikahannya bersama Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel merasa kecewa dengan ketidakhadiran KD di acara HUT ke-16 Aurel.

Advertisement

Unggahan Aurel di akun Instagram-nya mengenai Raul Lemos, suami Krisdayanti, yang ia duga melarang KD bertemu dengan anak-anaknya, memancing Krisdayanti menulis tanggapan yang menyatakan rasa malunya, lantaran menganggap Aurel bersikap tidak sopan.

Terkait tanggapan KD terhadap Aurel, Azriel turut memberi respons. Ia membela Aurel yang menurutnya sampai dimarahi Anang.

“Jiel sedih baca tulisan mimi, dari pada tulis begini kan pipi slalu ajak mimi sm om ketemu duduk bareng tp nggak pernah mau. mimi lahiran pipi dateng, bunda suka dateng kerumah mimi. tp mimi sm om tiap diundang nggak pernah dateng,” tulis Azriel, Minggu (30/8/2015) malam, sebagaimana Solopos.com kutip dari Instagram Jiel (Azriel).

Advertisement

“Tp pipi bunda slalu nutupin ke media. kaka aja skr kena marah pipi karena posting tulisan itu, tp bagi jiel 5 bulan ini nggak ketemu yaudah gpp tp kl hari besar kaka apa mimi nggak kasian,” jelas Azriel.

Selang beberapa jam setelah hujatan Aurel dan Azriel kepada KD, diva Tanah Air tersebut menulis balasan untuk Azriel. Ia menulis betapa cinta tidak akan memiliki akhir.

“Cinta itu tidak akan pernah mempunyai akhir. Seperti cinta ayah dan ibu pada kita, seterusnya hingga seterusnya,” tulis Krisdayanti yang seolah ia tujukan untuk Azriel, sebagaimana dilansir Okezone, Senin (31/8/2015).

Advertisement

Dalam kesempatan itu, KD yang sudah dikaruniai dua anak dari suami barunya, Raul Lemos juga meng-upload fotonya berdua dengan Azriel.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif