Entertainment
Selasa, 1 September 2015 - 19:10 WIB

JODHA AKBAR ANTV : Rukaiya Diasingkan ke Kabul

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lavina Tandon pemeran Rukaiya di Jodha Akbar (Pinkvilla.com)

Jodha Akbar ANTV episode 564 malam ini berkisah Jalal memberi hukuman untuk Rukaiya. 

Solopos.com, SOLO — Jodha Akbar ANTV, Selasa (1/9/2015) malam ini berkisah kepulangan Jalal dan Jodha ke istana.Mereka disambut meriah oleh keluarga kerajaan. Hamida memuji keberanian Jodha menyelamatkan Jalal. Murad menyapa ibunya, tapi Salima masih marah dan meninggalkannya.

Advertisement

Pelayan Rukaiya memberikan informasi bahwa Jalal telah kembali ke istana dengan selamat. Rukaiya di Jodha Akbar ANTV begitu gembira, ia yakin Jalal akan membebaskannya dari hukuman Jodha.

Di kamar Jalal mengungkapkan rasa bangganya kepada Jodha. Sebagai seorang istri, Jodha memiliki empat sikap yakni perempuan yang beriman, tahu bagaimana melindungi diri sendiri & keluarga, perempuan yang lembut serta bisa memenangkan perang, dan juga pintar berbisnis.

Keesokan harinya di pengadilan, Rukaiya sangat yakin Jalal akan membebaskannya. Saat Jalal datang, ia memberikan hukuman kepada Murad karena sempat bersekutu dengan musuh. Ia dikirim ke Paten untuk mengurus semua permasalahan.

Advertisement

Tiba saatnya Rukaiya di hadapan Jalal. Saat akan membela dirinya sendiri, Jalal menyuruhnya diam. Jalal begitu marah dengan istrinya. Rukaiya dihukum dengan diasingkan ke Kabul.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif