Teknologi
Selasa, 1 September 2015 - 00:45 WIB

GAME TERBARU : Transformer: Devastation Mengacu ke Serial Animasi

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Transformer Devastation from transformersgame com 2

Game terbaru Transformers: Devastation dibocorkan Platinum Games.

Solopos.com, SOLO – PlatinumGames kembali membagikan bocoran games terbarunya, Transformers: Devastation, belum lama ini. Games tersebut rencananya bakal diluncurkan pada 6 Oktober 2015 mendatang. Seperti dikutip dari tfwiki.net, Senin (31/8/2015), games ini merupakan kelanjutan dari Transformer generasi pertama proyek franchise The Transformer.

Advertisement

Melalui website resmi transformersgame.com, ada dua video preview dengan durasi masing-masing 90 detik dan 52 detik. Di video teaser tersebut, Anda bakal disuguhi pertarungan sengit antara para Autobot melawan Decepticon dengan latar belakang sebuah kota besar. Pihak pengembang rupanya pengin memberi gambaran kepada para gamers bahwa seri kali ini sama sekali berbeda daripada sebelumnya.

Transformer: Devastation dirancang memiliki gaya pertarungan yang tidak sama dengan seri film layar lebar. Seri tersebut memiliki gaya bertarung yang mengandalkan senjata futuristik sementara kali ini mengacu pada Transformer animasi. Gamers disuguhi teknik bertarung jarak dekat lantaran mengandalkan serangan pukulan-pukulan.

Platinum Games memastikan para robot dapat melakukan berbagai serangan berkecepatan tinggi. Serangan tersebut berupa vehicle attack, slam downs, counterattacks, serta combo tak terbatas dengan sistem tempur unik dan disesuaikan. Lima Autobot yang dapat dimainkan untuk melawan Decepticon yakni Optimus Prime, Bumblebee, Sideswipe, Wheeljack, dan Grimlock.

Advertisement

Desain karakter kali ini dibuat mirip seperti versi animasinya, sehingga perubahan dari bentuk robot ke kendaraan atau sebaliknya lebih enak dilihat. Terdapat lima tingkat kesulitan dengan overhaul berbeda pada komposisi musuh. Selain itu dikombinasikan pula dengan sistem kustomisasi mendalam yang membutuhkan waktu gameplay intens. Transformer: Devastation dijadwalkan tiba untuk PC, Xbox One, Xbox 360, Play Station 3, dan Play Station 4.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif