News
Selasa, 1 September 2015 - 14:10 WIB

FOTO KONTROVERSIAL : Duh, Dokter Muda Ini Selfie Bareng Kemaluan Pasien

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Selfie seorang dokter bersama alat vital pasiennya. (Istimewa/Twitter)

Foto kontroversial yang beredar mempertunjukkan selfie seorang dokter muda dengan mempertontonkan alat vital pasien.

Solopos.com, JOHOR – Seorang dokter wanita asal Malaysia menuai kritikan dari publik dunia maya (netizen) usai foto mandiri (selfie) dirinya bersama pasien beredar. Dokter ini berselfie dengan mempertontonkan alat vital pasiennye.

Advertisement

Foto selfie dokter muda ini diedarkan oleh akun Twitter @LelakiOnTheGo. Foto itu memperlihatkan sang dokter sedang membantu proses persalinan pasiennya. Dia terlihat mengacungkan telunjuk dan jari tengahnya membentuk tanda “peace”. Sementara, tangan kanannya berada di area vital si pasien.

Dilansir Mirror, Selasa (1/9/2015), awalnya, belum bisa dipastikan di mana lokasi foto tersebut diambil. Namun, belakangan diketahui bahwa dokter wanita itu bekerja di RS Johor Baru, Johor, Malaysia.

Menteri Kesehatan Malaysia, Dr Seri Subra angkat bicara dan berjanji akan segera bertindak. Ia menegaskan, sanksi bisa saja diberikan kepada si dokter tetapi hingga saat ini pihak terkait masih menunggu penyelidikan panel etika medis sebelum memutuskan dokter itu harus diberhentikan atau dikenai denda.

Advertisement

“Saya diberi tahu foto ini oleh teman saya. Saya prihatin karena bukannya serius membantu ibu yang melahirkan darurat, tapi dokter ini malah asyik berfoto. Hal paling konyol dalam foto ini adalah terlihatnya sebagian area intim si pasien. Lagi pula saya tidak melihat makna dari acungan kedua jari dokter itu. Saya harap dokter ini bisa mendapat sanksi yang sesuai,” tulis Salah satu pengguna facebook dengan nama Kak Long Di Sini yang juga membagikan foto tersebut.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif