Entertainment
Selasa, 1 September 2015 - 20:50 WIB

CINTA DI MUSIM CHERRY TRANS TV : Jadian, Ayaz dan Oyku Tugas Asuh Anak Satenay

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Serial Cinta di Musim Cherry (Kirazmevsimizle.com)

Cinta di Musim Cherry Trans Tv mengisahkan perjalanan asmara Ayaz dan Oyku.

Solopos.com, SOLO — Kisah asmara Ayaz dan Oyku di serial drama Turki Cinta di Musim Cherry atau Kiraz Mevsimi yang tayang di Trans Tv hari ini, Selasa (1/9/2015), semakin seru.

Advertisement

Setelah resmi berpacaran, Ayaz dan Oyku mendapat tugas mengasuh anak model terkenal Satenay. Bocah cilik bernama Emerhan itu menyukai Ayaz dan Oyku yang menurutnya lucu dan perhatian.

Ayaz dan Oyku rela mengasuh Emer pun lantaran mereka ingin membujuk Satenay agar mau menjadi model di fashion show mereka.

Sayang, kenyataan tak semulus harapan. Setelah Oyku dan Ayaz mendongengi Emerhan, mereka terlelap bersama. Saat bangun di pagi hari, Emer yang jahil kabur.

Advertisement

Alhasil, Oyku dan Ayaz kalang kabut mencari Emer. Untung Emer baik-baik saja dan ia menceritakan semua kebaikan Oyku dan Ayaz kepada Satenay, ibunya.

Awalnya, Satenay tidak setuju dengan pendapat Emer. Menurutnya, Ayaz dan Oyku adalah orang jahat. Namun, Emer menunjukkan sikap tidak hormatnya kepada sang ibu dan akhirnya ia meminta Satenay untuk bersedia membantu fashion show Ayaz-Oyku.

Demi sang anak, Satenay akhirnya menemui Ayaz dan Oyku. Ia mengatakan kecewa karena kelalaian Ayz dan Oyku saat mengasuh Emer. Tapi, lantaran Emer menyukai mereka, Satenay setuju menjadi model untuk gelaran fashion show mereka.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif