Sport
Selasa, 1 September 2015 - 22:30 WIB

BURSA TRANSFER : Pinjamkan Isla dan De Ceglie, Juve Datangkan Hernanes

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Hernanes (Calcio Gazetta)

Bursa transfer segera ditutup. Juve berhasil mendatangkan Hernanes dari Inter Milan.

Solopos.com, TURIN – Bursa transfer musim panas kian ramai saja saat deadline. Detik-detik terakhir jelang penutupan jendela transfer, Juve melakukan dua negosiasi sekaligus.

Advertisement

Mereka berhasil mendatangkan gelandang Hernanes dari Inter Milan. Seperti dilansir Football Italia, Selasa (1/9/2015), pemain asal Brasil itu ditebus dengan nilai transfer mencapai 11 juta euro atau setara dengan Rp173 miliar. Hernanes diikat kontrak selama tiga tahun dan akan digaji 2,7 juta euro atau Rp42,5 miliar per musim.

Hernanes nampaknya menjadi alternatif terakhir Massimilano Allegri setelah gagal mendatangkan Julian Draxler dan Mario Gotze. Juve juga gagal mendapatkan Axel Witsel untuk mengisi kekosongan di lini tengah. Hernanes diyakin mampu membantu Juve dari keterpurukan setelah gagal di dua laga perdana Serie-A.

Selain menggaet Hernanes, Juve juga melepas dua pemainnya. Mauricio Isla dan Paolo De Ceglie dipinjamkan ke Marseille musim ini. Kedua pemain itu dipinjamkan setelah Juve juga meminjam Mauro Lemina dari Marseille.

Advertisement

Dua pemain berpengalaman Juve itu dipinjam Marseille dengan cuma-cuma. Meski begitu ada opsi pembelian di akhir musim. De Ceglie berbanderol 7 juta euro atau setara dengan Rp110 miliar, sementara Isla seharga 9,5 juta euro atau Rp149 miliar.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif