Sport
Selasa, 1 September 2015 - 14:55 WIB

BURSA TRANSFER : Inter Tambah Tiga Pemain Lagi

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para pemain Inter Milan melakukan selebrasi. Ilustrasi/dok

Bursa transfer musim panas ini benar-benar dimanfaatkan Inter Milan untuk merombak skuatnya.

Solopos.com, MILAN – Inter Milan benar-benar sibuk di bursa transfer musim panas ini. Mereka melakukan belanja besar-besaran untuk memperkuat skuatnya.

Advertisement

Setelah mendatangkan Ivan Perisic dari Wolfsburg, Inter kembali menggaet pemain anyar. Tak tanggung-tanggung, Inter menghadirkan tiga pemain sekaligus di deadline bursa transfer musim panas ini. Pemain pertama adalah Felipe Melo dari Galatasaray.

Melo merupakan pemain yang sudah lama diincar Inter dan kini telah diikat secara permanen. Pemain 32 tahun itu pernah membela Juventus sebelum bergabung dengan Galatasaray pada 2011 lalu. Dua pemain selanjutnya merupakan pemain pinjaman.

Adem Ljajic dipinjam dari AS Roma, sementara bel Alex Telles dipinjam dari Galatasaray. Keduanya memiliki masa peminjaman selama semusim dan memiliki klausul dipermanenkan pada akhir musim nanti. Ketiga pemain itu resmi direkrut beberapa menit jelang bursa transfer musim panas ditutup pada Selasa (1/9/2015).

Advertisement

“Saya yakin Felipe Melo akan lebih memperkuat lini tengah kami, dia memiliki ketangkasan fisik dan kualitas yang baik. Roberto Mancini tahu dia sangat baik dan akan memanfaatkan kemampuan tekniknya, semangat, serta pengalamannya,” papar Presiden Inter Milan, Erick Thohir, seperti dilansir Espnfc, Selasa (1/9/2015).

“Telles akan menambah kualitas dengan jiwa mudanya di sisi bek sayap. Dia muda dan sangat cocok untuk skuat kami. Dia akan mampu memberikan kami andil besar dengan kemampuan menyerang dan bertahannya,” imbuh Thohir.

“Ljajic tahu Serie-A sangat baik dan itu akan membantu dia masuk ke skuat utama kami dengan mudah. Dengan keterampilan menyerang dandeterminasi yang tinggi, dia memiliki apa yang diperlukan untuk tampil di level tertinggi. Aku yakin dia akan melakukan hal itu di Inter,” lanjut pria asal Indonesia itu.

Advertisement

Sebelumnya, Inter telah mendatangkan empat pemain di San Siro pada bursa transfer musim panas ini. Mereka adalah Geoffrey Kondogbia, Jeison Murillo, Miranda, dan Stevan Jovetic.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif