Entertainment
Selasa, 1 September 2015 - 22:45 WIB

BOLLYWOOD : Para Pemain Mahabharata Tinggalkan Indonesia

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Saurav Gurjar dan Rohit Bhardwaj pulang bersama (Instagram)

Bollywood di Indonesia yang kian meredup akhirnya ditinggalkan oleh para pemain Mahabharata.

Solopos.com, SOLO — Pemain serial Bollywood, Mahabharata, yang sudah 10 lamanya tinggal di Indonesia akhirnya pulang ke India. Saurav Gurjar dan Rohit Bhardwaj pulang ke India bersama-sama setelah menyelesaikan kontrak mereka.

Advertisement

Sebelum kepulangannya ke India, pemeran Bima, Saurav Gurjar mengucapkan salam perpisahan kepada para penggemarnya lewat akun Twitternya. Ia mengucapkan rasa terima kasih kepada penggemar yang selalu memberinya kasih sayang dan perhatian selama dirinya di Indonesia.

“Selamat pagi semua, apa kabar ? Hari ini saya akan kembali ke India dan saya akan selalu kangen dengan semua yang ada disini,” tulis Saurav, Senin (31/8/2015).

“Terimakasih Indonesia kalian memberikan begitu banyak Kasih sayang, respect, dan kebahagiaan. Saya tidak akan pernah melupakannya, thanks,” lanjut Saurav.

Advertisement

Di akun Twitternya, Saurav juga mengunggah foto dirinya yang pulang bersama Rohit Bhardwaj di Instagram. Sebagai keterangan fotonya ia kembali mengucapkan salam perpisahan dan berharap bisa bertemu kembali di lain waktu.

Pemain Mahabharata lainnya, Vin Rana juga beberapa kali menggelar acara perpisahan dengan para penggemarnya sebelum pulang ke India. Di Twitter-nya, ia mengunggah kebersamaannya dengan Viners (penggemar Vin Rana) saat makan siang.

Kembalinya para pemain Mahabharata di Indonesia menyisakan Shaheer Sheikh yang hingga kini masih tinggal di Indonesia.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif