Entertainment
Senin, 31 Agustus 2015 - 17:45 WIB

Sering Pusing, Ustaz Yusuf Mansur Dirawat di RS

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Yusuf Mansur (yusufmansur.com)

Ustaz Yusuf Mansur mengeluh sering pusing dan kini harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Solopos.com, SOLO – Kesehatan Ustaz Yusuf Mansur tengah menurun. Kini ia harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Menurut putri Ustaz Yusuf Mansur, Wirda, ayahnya harus menjalani perawatan lantaran hampir dua tahun setengah, otaknya tidak mendapat asupan darah dan oksigen.

Advertisement

“Di otak kirinya itu selama dua setengah tahun, enggak ada oksigen dan darah di situ,” kata Wirda seperti dilansir Okezone.com dari Go Spot, RCTI, Senin (31/8/2015).

Karena penyakitnya itu, beberapa kali Ustadz Yusuf Mansyur mengeluhkan sakit kepala. “Jadi sering mengeluh pusing di kepalanya, katanya gitu,” jelas Wirda.

Dirawatnya Ustadz Yusuf Mansur membuat beberapa kegiatanya harus digantikan oleh putrinya, Wirda. Namun, Wirda membantah jika kegiatannya itu menjadi pengganti sang ayah sebagai tulang punggung.

Advertisement

Menurutnya, kegiatan itu dilakukannya sebagai bentuk persiapan menggantikan sosok ayahnya. Meskipun ia berharap ayahnya bisa kembali sehat dan memiliki usia yang panjang.

“Enggak, ini bukan tulang punggung sih sebenarnya, Wirda lagi belajar aja. Supaya sewaktu-waktu kalau Papa, naudzubillah gitu sih ya, ya mudah-mudahan umurnya panjang gitu. Jadi Wirda siap menggantikan sosok Papa,” lanjut Wirda.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif