Entertainment
Senin, 31 Agustus 2015 - 23:10 WIB

SENSASI ARTIS : Kanye West Calonkan Diri Jadi Presiden AS

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kanye West di MTV VMA 2015. (Istimewa)

Sensasi artis Kanye West muncul ketika dirinya mengumumkan akan mencalokan diri jadi Presiden AS 2020. Serius?

Solopos.com, LOS ANGELES – Rapper Kanye West memang jagonya membuat sensasi. Tampil di MTV VMA 2015, suami Kim Kardashian ini mengaku akan mencalonkan diri jadi Presiden Amerika Serikat (AS) pada 2020 mendatang.

Advertisement

Taylor Swift naik ke atas panggung untuk memberikan Michael Jackson Video Vanguard Award kepada Kanye West. Dalam pidatonya, sang rapper mengungkapkan niatnya untuk mencalonkan diri jadi presiden Amerika Serikat 2020 mendatang.

Ketika naik ke atas panggung, Kanye pun dihujani dengan tepuk tangan meriah dari para penonton. Suami dari Kim Kardashian tersebut membahas berbagai hal dalam pidatonya, termasuk permintaan maaf atas segala kontroversi yang pernah dilakukan.

“Kontradiksinya adalah, aku berjuang untuk para artis tapi dalam perjuangan tersebut aku kadang berlaku kurang sopan untuk artis lainnya. Aku tak tahu bagaimana caranya berbicara dengan benar, berbicara dengan sempurna. Aku berani mati untuk seni, untuk apa yang kupercaya. Dan dalam seni, tak harus berlaku sopan,” ujar Kanye seperti dikutip dari Hollywood Reporter, Senin (31/8/2015).

Advertisement

Pada penghujung pidatonya, ucapan singkat Kanye berhasil menghebohkan penonton dan musisi lain yang hadir di Microsoft Theater, Los Angeles. “Aku sudah memutuskan untuk mencalonkan diri sebagai presiden 2020 mendatang,” tegasnya.

Namun, Kanye belum menjelaskan apakah ucapannya tersebut hanyalah sebuah lelucon atau memang niat yang sebenarnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif