Otomotif
Senin, 31 Agustus 2015 - 07:10 WIB

MOBIL TERBARU : Lexus Hadirkan Dua Mobil Baru ke Indonesia

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - (Dari kiri ke kanan) Putri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri, General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja, Lexus Principal Indonesia, Hiroyuki Fukui, Chief Engineer Lexus RX, Takayuki Katsuda, dan Lexus Principal Indonesia Suparno Djasmin, berfoto bersama di depan The Entirely New Lexus RX dalam GIIAS 2015 di BSD City Tangerang, Minggu (30/8/2015). (Shoqib Angriawan/JIBI/Solopos)

Mobil terbaru dihadirkan Lexus ke Indonesia.

Solopos.com, TANGERANG — Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City Tangerang, ditutup Minggu (30/8/2015). Selama pameran tersebut, divisi mobil mewah Toyota, Lexus memperkenalkan dua mobil terbaru ke Indonesia.

Advertisement

Mobil terbaru yang kali pertama diperkenalkan di Asia Tenggara tersebut adalah The Entirely New Lexus RX dan All New ES. Lexus Principal Indonesia, Suparno Djasmin, mengatakan partisipasi Lexus Indonesia dalam perhelatan GIIAS 2015 merupakan wujud apresiasi terhadap konsumen tanah air.

“Selama kurun waktu delapan tahun, Lexus Indonesia telah berhasil menjual lebih dari 3.000 unit. Dari angka tersebut, Lexus RX, terutama RX 270 menyumbang sekitar 33% dari total penjualan Lexus,” jelasnya saat mengenalkan kepada wartawan di acara GIIAS 2015, belum lama ini.

Oleh sebab itu, Lexus memboyong generasi keempat Pioneer Luxury Crossover SUV tersebut ke tanah air. The Entirely-New Lexus RX hadir dengan desain berani dan sangat modern. Tampilan berani dengan garis yang tegas dan berkarakter.

Advertisement

Sementara kabin mewah pun menjadi ciri khas produk Lexus. Remote touch interface generasi terbaru juga disematkan untuk kemudahan pengemudi dalam mengendalikan kendaraan tersebut.

Selain RX, Lexus menghadirkan All New ES sebagai sedan eksekutif. “Lexus ES generasi keenam ini telah banyak mengalami perubahan, baik segi eksterior maupun interior,” katanya.

All New ES menawarkan konsep dinamis dengan desain yang lebih tebal dan modern. Seluruh pola tarikan garis pada sisi eksterior tidak hanya berfungsi sebagai penopang estetika, namun memberi nilai lebih pada sisi fungsionalnya. Selain sebagai sistem aerodinamika, lekukan garis khas L-Finesse ini akan membuat kendaraan lebih senyap.

Advertisement

Mobil terbaru Lexus ES hadir dengan line-up yang lengkap untuk memberikan konsumen pilihan yang beragam, dari ES 250 dan ES 300h bermesin hybrid untuk memberikan efisiensi dalam bahan bakar serta bersih untuk lingkungan. Dua mobil mewah Lexus ini dijual lebih dari Rp1 miliar per unit. 

Advertisement
Kata Kunci : GIIAS 2015 Mobil Terbaru
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif