Sport
Senin, 31 Agustus 2015 - 23:25 WIB

KUALIFIKASI EURO 2016 : Bantu Swansea Bekuk MU, Shelvey Dipanggil Timnas Inggris

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jonjo Shelvey saat menghadapi MU (Dailymail)

Kualifikasi Euro 2016 akan digelar pekan ini.

Solopos.com, LONDON – Gelandang Swansea City, Jonjo Shelvey, dipanggil Roy Hodgson untuk memperkuat Timnas Inggris di ajang Kualifikasi Euro 2016. Pemanggilan itu tak lepas dari penampilan apik Shelvey di musim ini, termasuk saat membantu Swansea mengalahkan Manchester United akhir pekan kemarin.

Advertisement

Pekan ini, Inggris dijadwalkan akan menghadapi San Marino dan Swiss dalam ajang Kualifikasi Euro 2016. Shelvey diharapkan menjadi amunisi yang baik bagi The Three Lions agar bisa mengamankan tiket Euro 2016. Selai Shelvey, Hodgson juga memanggil Ryan Mason untuk memperkuat lini tengah.

Masuknya nama-nama baru tak lepas dari beberapa pilar utama yang cedera. Sebut saja kapten Liverpool, Jordan Henderson, yang masih memiliki masalah dengan cederanya. Selain memanggil Shelvey dan Mason, Hodgson juga memanggil bek muda Everton John Stones.

Selain beberapa nama baru, Timnas Inggris juga masih diperkuat dengan nama-nama yang sudah tak asing lagi. Di lini depan ada kapten Wayne Rooney dan Harry Kane. Di lini kedua ada Michael Carrick dan James Milner, sementara di belakang ada gary Cahill dan Phil Jagielka.

Advertisement

Berikut skuat resmi Timnas Inggris saat melakoni laga Kualifikasi Euro 2016 seperti dilansir Dailymail.co.uk, Senin (31/8/2015).

Kiper: Joe Hart (ManchesterCity), Jack Butland (Stoke), Tom Heaton (Burnley)

Belakang: Nathanial Clyne (Liverpool), Luke Shaw (Manchester United), Kieran Gibbs (Arsenal), Gary Cahill (Chelsea), Chris Smalling (Man Utd), John Stones (Everton), Phil Jagielka (Everton)

Advertisement

Gelandang: Michael Carrick (Man Utd), James Milner (Liverpool), Ross Barkley (Everton), Jonjo Shelvey (Swansea), Alex Oxlade-Chamberlain (Arsenal), Raheem Sterling (Man City), Fabian Delph (Man City), Ryan Mason (Tottenham)

Pemain depan: Wayne Rooney (Man Utd), Harry Kane (Tottenham), Jamie Vardy (Leicester), Theo Walcott (Arsenal)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif