Sport
Senin, 31 Agustus 2015 - 18:25 WIB

KABAR PEMAIN : Lovren Akui Bikin Kesalahan Fatal

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dejan Lovren (Express)

Kabar pemain Dejan Lovren yang membuat kesalahan fatal sehingga Liverpool kebobolan kala melawan West Ham United.

Solopos.com, LIVERPOOL – Liverpool menelan kekalahan memalukan saat dikalahkan West Ham United 0-3 di Anfield, Sabtu (29/8/2015). Salah satu gol yang terjadi berkat kesalahan fatal yang dilakukan Dejan Lovren.

Advertisement

Bek asal Kroasia itu sebenarnya sudah mengamankan bola di sisi kir pertahanan Liverpool. Namun dia terlalu lama membawa bola hingga akhirnya dicuri pemain lawan. Mark Noble yang berdiri bebas dan menerima umpan pun berhasil mencetak gol kedua bagi West Ham.

“Untuk menit pertama setelah gol kedua saya ingin bersembunyi di bawah meja di suatu tempat. Apa yang bisa saya lakukan?” ujar Lovren seperti dilansir Mirror.co.uk, Senin (31/8/2015).

“Tapi, ini merupakan momen untuk Anda harus tetap menegakkan kepala. Saya mencoba semuanya tapi itu merupakan keputusan buruk. Kesalahan sudah dibuat,” lanjut pemain 26 tahun itu.

Advertisement

Lovren didatangkan dari Southampton musim lalu dengan banderol senilai 20 juta poundsterling atau Rp430 miliar. Tapi performa Lovren naik turun. Sempat apik di dua pertandingan awal, dia tampil buruk saat melawan West Ham.

Kini, Lovren pun bertekad untuk membuktikan diri. Apalagi, sejumlah fans Liverpool sudah mulai gerah dengan performa Lovren. “Saya pikir saya harus meningkatkan diri,” katanya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif