Entertainment
Senin, 31 Agustus 2015 - 15:45 WIB

KABAR ARTIS : Ini yang Bikin Azriel Hermansyah Ikut "Serang" Krisdayanti

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto bareng keluarga Anang Hermansyah. (Istimewa/Instagram)

Kabar artis kali ini datang dari anak-anak Krisdayanti dan Anang Hermansyah.

Solopos.com, SOLO — Ketidakhadiran artis Krisdayanti (KD) saat Aurel Hermansyah merayakan Hari Ulang Tahun ke-17, di LV Club Kemang, Jakarta, Sabtu (29/8/2015), menuai hujatan dari dua anak kandungnya, Aurel dan Azriel Hermansyah.

Advertisement

Sebagaimana dilansir Solopos.com sebelumnya, Aurel mengungkapkan isi hatinya lewat tulisan panjang di akun Instagram-nya, soal ketidakhadiran KD atau yang ia sebut Mimi di HUT-nya. Dalam postingan curahan hati (curhat) Aurel tersebut, ia seolah menuding Raul Lemos, suami baru KD sebagai orang yang menghalangi KD untuk menghadiri acara tersebut.

Terkait dengan persangkaan Aurel kepada Raul Lemos itu, KD memberi tanggapan melalui akun Instagram-nya. KD membantah tuduhan Aurel dan ia menyatakan malu atas tindakan Aurel berprasangka buruk terhadap suaminya.

Advertisement

Terkait dengan persangkaan Aurel kepada Raul Lemos itu, KD memberi tanggapan melalui akun Instagram-nya. KD membantah tuduhan Aurel dan ia menyatakan malu atas tindakan Aurel berprasangka buruk terhadap suaminya.

Selang beberapa jam setelah Aurel, ternyata adiknya, Azriel Hermansyah juga menghujat sang ibu lantaran baginya, tanggapan KD kepada Aurel membuat Azriel kecewa. Azriel yang berusia 15 tahun tersebut menulis luapan perasaannya di akun Instagram-nya.

“Jiel sedih baca tulisan mimi, dari pada tulis begini kan pipi slalu ajak mimi sm om ketemu duduk bareng tp nggak pernah mau. mimi lahiran pipi dateng, bunda suka dateng kerumah mimi. tp mimi sm om tiap diundang nggak pernah dateng,” tulis Azriel, Minggu (30/8/2015) malam, sebagaimana Solopos.com kutip dari Instagram Jiel (Azriel).

Advertisement

“Tp pipi bunda slalu nutupin ke media. kaka aja skr kena marah pipi karena posting tulisan itu, tp bagi jiel 5 bulan ini nggak ketemu yaudah gpp tp kl hari besar kaka apa mimi nggak kasian,” tulis Azriel.

Menurut Azriel, banyak pihak yang sebenarnya tidak mengerti kondisi mereka sesungguhnya. Tanggapan KD yang seolah menyalahkan Aurel pun membuat Azriel merasa terkejut.

“Kita hanya bela apa yg kita tau krn pipi dan bunda sama sekali tdk pernah nyuru kita jahatin om malah hrs menghargai om. slalu aja fans mimi yg kena bunda sm pipi lg. apa mereka tau kehidupan mimi dan pipi dulu gimana tp sok tau. ada yg kata2in pipi macem2 katanya curhatan mimi padahal kita yg tau gimana dulu mimi sm pipi kan, pipi slalu diem. kalo pun kaka ungkapin isi hati nya apa salah? jiel kaget mimi bilang kata2 gini,” lanjut Azriel.

Advertisement

“Jiel kaget mimi bilang kata2 gini. rasa sakit kita tdk ada yg mampu mengobati sampe akhirnya sekarang kita bahagia itu nggak mudah mii..harusnya mimi bahagia kita nggak depresi dan bisa seperti ini,” tandas Azriel.

Dalam postingan panjang Azriel, ia juga menulis bagaimana Bunda, panggilan akrab Ashanty rela mengurusnya dan Aurel selama lima tahun belakangan ini, meski pada kenyataanya Ashanty bukan ibu kandung mereka.

“Ada bunda yg 5 tahun ini rela ngurus kita besarin kita sayangin kita harusnya mimi kan seneng kt nggak terlantar dr dulu kita anak yg depresi sampe sekarang kita bs begini nggak gampang mii,” tulis Azriel.

Advertisement

Klimaksnya, Jiel menulis bahwa ia dan Aurel sudah besar dan ia meminta maaf karena telah membuat Krisdayanti merasa malu dengan curahan hati Aurel.

“Jiel sm kaka sudah besar sekarang. masalah foto gimana mau posting foto kl ketemu aja ngk pernah mii? mimi ibu yg melahirkan kita dan kt diajarkan pipi nggak boleh jahat sm mimi atau om. maaf udh buat mimi MALU pny anak kyk kita,” tutup Azriel.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif