Jatim
Senin, 31 Agustus 2015 - 05:05 WIB

CAR FREE DAY MADIUN : Inikah Lokasi Selfie Favorit Pengunjung CFD Madiun

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Car Free Day Madiun diramaikan banyak orang dari berbagai daerah. Sebagaian dari pengunjung CFD Madiun menyukai mengabadikan momen di jembatan penyeberangan jalan.

Madiunpos.com, MADIUN — Sejumlah pengunjung Car Free Day (CFD) Kota Madiun mengaku paling gemar mengambil self photography (selfie) alias memotret diri sendiri maupun mengabadikan kegiatan lain dari jembatan penyeberangan jalan yang melintang di Jl. Pahlawan, Kota Madiun.

Advertisement

“Kalau dari jembatan penyeberangan jalan, kegiatan di CFD bisa kelihatan. Jembatan penyebarangan kan posisinya tinggi. Kami bisa berfoto dengan background banyak orang di area CFD,” kata salah satu pengunjung Car Free Day (CFD) Kota Madiun, Nagita, 16, kepada Madiunpos.com, Minggu (30/8/2015).

Senada dengan Nagita, Randi Novianto, 14, mengaku lebih tertarik mengabadikan momen Car Free Day (CFD) Kota Madiun dari jembatan penyeberangan Jl. Pahlawan. Menurut dia, jembatan penyeberangan jalan  bebas digunakan pengunjung CFD Madiun. Randi mengaku telah mendapat izin dari orang tua.

“Kalau foto di bawah [area car free day Madiun di Jl. Pahlawan] sudah biasa. Mending naik ke jembatan penyeberangan jalan. Tadi bilang Ibu, katanya tidak apa-apa naik ke jembatan penyeberangan jalan asal hati-hati,” ujar Randi.

Advertisement

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif