Sport
Senin, 31 Agustus 2015 - 22:25 WIB

BURSA TRANSFER : Chicarito Merapat ke Leverkusen, MU Siap Gaet Martial

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Javier Hernandez masuk menggantikan Adnan Januzaj (Sky Sports

Bursa transfer tinggal menyisakan waktu kurang dari 24 jam.

Solopos.com, MANCHESTER – Javier “Chicarito” Hernandez dikabarkan akan merapat ke Bayer Leverkusen. Kedua kubu kabarnya telah melakukan pembicaraan mengenai transfer tersebut.

Advertisement

Seperti dilansir Sky Sports, Senin (31/8/2015), kesepakatan kemungkinan akan terjadi dengan biaya transfer senilai 9 juta poundsterling atau Rp193 miliar. Chicarito saat ini hanya menjadi pelapis Wayne Rooney di lini depan. Ia selalu dimainkan sebagai pemain pengganti di awal musim ini.

Musim lalu, penyerang 27 tahun itu dipinjamkan ke Real Madrid karena MU memiliki Van Persie dan Falcao selain Rooney di lini depan. Dia mencetak 9 gol dari 33 penampilan bersama Madrid, yang 12 di antaranya sebagai starter.

Setelah masa pinjaman berakhir, Madrid tak memutuskan untuk mempermanenkan status Chicarito. Dia kemudian kembali ke Old Trafford dan menghangatkan bangku cadangan. Kepercayaan Van Gaal terhadap Chicarito nampaknya semakin pudar setelah sang pemain gagal mengeksekusi pinalti saat MU menang telak 4-0 atas Club Brugge.

Advertisement

Javier Hernandez sendiri bergabung dengan MU pada 2010 laludari Guadalajara. Dia mencatatkan 59 gol dari 157 pertandingan bersama Setan Merah. Kabar merapatnya Chicarito ke Leverkusen juga diimbangi dengan merapatnya Anthony Martial ke MU.

Striker AS Monaco itu kabarnya telah mendapat lampu hijau dari manajemen untuk hijrah ke Inggris. Menarik ditunggu bagaimana aktivitas MU di detik-detik terakhir bursa transfer musim panas ini.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif