Teknologi
Minggu, 30 Agustus 2015 - 07:00 WIB

SMARTPHONE MURAH : Alcatel Onetouch Flash 2 5G LTE Hanya Rp1,8 Juta!

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Alcatel OneTouch Flash 2 (Ubergizmo)

Smartphone murah Alcatel Onetouch Flash 2 segera dirilis bulan depan.

Solopos.com, SOLO — Perusahaan teknologi asal Prancis, Alcatel, telah meluncurkan smartphone yang diberi nama Onetouch Flash tahun lalu. Alcatel lalu dikabarkan meluncurkan smartphone terbaru Onetouch Flash 2, 22 September 2015.

Advertisement

Dikutip dari Ubergizmo, Sabtu (29/8/2015), smartphone terbaru Alcatel Onetouch Flash 2 akan diluncurkan secara resmi September mendatang. Alcatel telah merilis gambar ponsel pintar terbarunya itu di media sosial.

Smartphone terbaru Onetouch Flash 2 akan diumumkan perusahaan asal Prancis itu dalam acara peresmian besar, 22 September 2015. Namun, belum diketahui jadwal perilisannya itu di Eropa dan Asia, termasuk Indonesia.

Selain Flash Reguler, Alcatel Onetouch juga memiliki Flash Plus. Flash Plus merupakan smartphone terbaru yang dilengkapi dengan kamera depan yang digunakan untuk selfie profesional.

Advertisement

Smartphone terbaru Alcatel Onetouch Flash 2 dilengkapi dengan kamera 13 mega piksel (MP) yang bisa menghasilkan gambar yang sangat jernih dan beresolusi tinggi.

Smartphone terbaru Alcatel Onetouch Flash 2 akan dilengkapi dengan koneksi Internet super cepat 5G LTE dan dual SIM yang akan dijual US$128 atau Rp1,8 juta.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif