Jatim
Minggu, 30 Agustus 2015 - 02:05 WIB

PILKADA 2015 : KPU Rahasiakan Hasil Verifikasi Data Peserta Pilkada Pacitan

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ketua KPU Pacitan Damhudi (Julian Tondo Wisudo/JIBI/Madiunpos.com)

Pilkada 2015 memasuki tahap penetapan peserta Kabupaten Pacitan.

Madiunpos.com, PACITAN – Hingga batas akhir tahap verifikasi dokumen hasil perbaikan dua bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Pacitan, Jumat (28/08/2015), Komisi Pemilihan Umum (KPU) masih merahasiakan hasil kerja mereka.

Advertisement

Lembaga penyelenggara pemilihan bupati dan wakil bupati Pacitan itu berdalih, hasil verifikasi tersebut secara umum memang sudah tuntas, namun KPU baru akan menyampaikan ke bakal pasangan calon, Sabtu (29/8/2015). “Hasilnya sudah ada, tapi mohon maaf belum bisa kami sampaikan ke publik. Sebab baru akan kami sampaikan ke bakal pasangan calon, Sabtu ” kata Ketua KPU Pacitan, Damhudi.

Mantan pegiat LSM itu mengungkapkan, pihaknya sudah bekerja sebagaimana tahapan yang telah ditentukan. Soal ada keterlambatan penyampaian hasil verifikasi, itu bukan karena proses yang dilaksanakan KPU belum tuntas. “Semua sudah tuntas kok. Besok baru akan kita sampaikan ke mereka [bakal pasangan calon],” tuturnya.

Damhudi juga berseloroh, kalau hasil tersebut sudah bocor ke media, tentu bukan lagi sebagai kejutan. “Yang jelas, kami akan buat kejutan. Sehingga, mohon maaf hari ini belum bisa kami sampaikan,” tandasnya. (Julian Tondo Wisudo/JIBI/Madiunpos.com)

Advertisement

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif