Otomotif
Minggu, 30 Agustus 2015 - 00:15 WIB

MOBIL NISSAN : March Punya Baju Baru Mirip Permen

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nissan March berbalut warna Blue Sky di GIIAS 2015. (Indonesiaautosblog.com)

Mobil Nissan March dengan warna baru diperkenalkan di GIIAS 2015.

Solopos.com, TANGERANG – Selain merilis X-Trail Hybrid, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 juga memperkenalkan mobil Nissan March yang memiliki baju baru.

Advertisement

Dalam pameran otomotif terbesar di ASEAN itu NMI menghadirkan mobil Nissan March berkelir biru cerah. NMI menyebut mobil hatchback berwarna mirip permen itu sebagai Nissan March Blue Sky.

“Kami sangat senang dapat menghadirkan seluruh line-up kendaraan kami di GIIAS 2015 termasuk Nissan March warna Blu Sky. Kami hadirkan ini semua untuk mencuri perhatian pengunjung,” ungkap Steve Ardianto, President Director NMI sebagaimana dilansir laman Okezone, Kamis (20/8/2015).

GM Strategic Plan and Marketing NMI, Budi Nur Mukmin menjelaskan Nissan March terbaru itu tidak memiliki perbedaan fitur dan spesifikasi mesin dari March edisi sebelumnya. Ia juga menjamin harga mobil pesaing Honda Jazz dan Toyota Yaris itu tak mengalami perubahan.

Advertisement

“Tidak ada yang berubah dari March lama, hanya tambahan pilihan warna. Harga juga sama, tidak ada yang berubah,” terang Budi dikutip Solopos.com dari laman Indianautosblog.

Seperti diketahui, mobil Nissan March hadir dalam empat varian dengan dua pilihan kapasitas mesin. March bermesin 1.200 cc dijual seharga Rp161,9 juta hingga Rp181,8 juta sedangkan March bermesin 1.500 cc dibanderol paling mahal, yakni Rp188,6 juta, harga tersebut merupakan on the road Jakarta.

Selain memajang deretan mobil Nissan, NMI juga akan memeriahkan pameran otomotif GIIAS 2015 dengan mengundang band Andra and The Backbone 29 Agustus 2015 dan band Naif 30 Agustus 2015.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif