Sport
Minggu, 30 Agustus 2015 - 21:17 WIB

LIGA ITALIA 2015/2016 : Prediksi Line Up dan Skor AS Roma vs Juventus

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Italia 2015/2016 pekan kedua mempertemukan AS Roma kontra Juventus.

Solopos.com, ROMA – Big match akan terjadi di Liga Italia 2015/2016 pekan kedua. Juara bertahan Juventus akan bertandang ke Stadion Olimpico untuk menghadapi runner up musim lalu AS Roma, Minggu (30/8/2015). Laga ini akan disiarkan langsung Bein Sport 2 pukul 23.00 WIB.

Advertisement

Dalam lawatannya ke Olimpico kali ini, Juventus berbekal kekelahan 0-1 dari Udinese di partai pembuka. Sementara AS Roma hanya bermain seri 1-1 melawan Hellas Verona. AS Roma telah mendatangkan Lucas Digne dari PSG, kemungkinan bek kiri itu akan dimainkan oleh pelatih Rudi Garcia.

Pulihnya Maicon memungkinkan Alesandro Florenzi akan dimainkan di sisi sayap kanan. Sementara tukan gedor masih dipercayakan kepada Edin Dzeko yang akan ditopang Mohammed Salah. Sebelumnya, Salah telah menunjukkan performa apik di laga awal Liga Italia 2015/2016.

Sementara di kubu Juventus, kekalahan atas Udinese bisa menjadi bekal yang buruk. Namun pasukan Massimilano Allegri tak ingin terus terpuruk. Apalagi musim ini, mereka juga tetap menjadi kandidat peraih scudetto.

Advertisement

Allegri masih belum bisa memainkan Sami Khedira dan Claudio Marchisio karena cedera. Oleh karena itu, Paul Pgba akan menjadi jenderal lapangan tengah kali ini. Sementara di lini depan, Mario Mandzukic menjadi tumpuan. Alvaro Morata yang tidak bermain pekan lalu kemungkinan akan ditandemkan dengan Mandzukic.

Laga ini diprediksi bakal berlangsung ketat. Apalagi keduanya adalah klub papan atas yang tengah mengincar kemenangan pertama. Start yang buruk bisa menjadi ganjalan untuk terus berada di jalur juara.

Meski berbekal kekalahan, laman Who Scored memprediksi Juventus mampu mencuri poin di Olimpico. Bahkan tim Bianconerri diprediksi mampu menang tipis atas AS Roma dengan skor 1-2. Berikut prediksi line up AS Roma vs Juventus seperti dilansir Who Scored, Minggu (30/8/2015).

Advertisement

AS Roma: Szczesny, Digne, Manolas, Castan, Maicon, Pjanic, Rossi, Nainggolan, Salah, Dzeko, Florenzi

Juventus: Buffon, Barzagli, Bonucci, Chiellini, Lichtsteiner, Sturaro, Pogba, Pereyra, Evra, Morata, Mandzukic

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif