Sport
Minggu, 30 Agustus 2015 - 22:55 WIB

LIGA INGGRIS 2015/2016 : Swansea vs MU Masih Imbang Tanpa Gol

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain Manchester United Ander Herrera berselebarasi bersama Wayne Rooney seusai menciptakan gol keempat ke gawang Brugge. JIBI/Reuters/Carl Recine

Liga Inggris 2015/2016 pekan keempat mempertemukan SwanseaCity kontra Manchester United.

Solopos.com, SWANSEA – Manchester United harus bertandang ke Liberty Stadium menghadapi tuan rumah SwanseaCity pada pekan ke-4 Liga Inggris 2015/2016. Pada babak pertama kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Advertisement

MU masih mengandalkan Wayne Rooney di lini depan. Dia ditopang Memphis Depay, Ander Herrera, dan Juan Mata. Sementara Garry Monk menunjuka Bafetimbi Gomis sebagai tukang gedor dengan bantuan Andre Ayew dan Gylfi Sugurdsson di lini kedua.

Pertandingan berlangsung dalam tempo yang lumayan cepat. Pertandingan baru berjalan satu menit, MU mendapat peluang dari tendangan bebas Memphis Depay. Namun kiper Lukasz Fabianski masih sigap menghalau tendangan eks pilar PSV Eindhoven itu.

Menit ke-19 MU kembali mendapat peluan. Rooney yang mendapat umpan terobosan terukur berhasil lepas dari kawalan. Namun, Ashley Williams dengan cepat memotong bola sebelum Rooney menendang ke arah gawang. Satu menit berselang peluang emas kembali didapat saat tendangan Juan Mata di dalam kotak pinalti masih bisa dimentahkan Fabianski.

Advertisement

Tuan rumah mendapat peluang pada menit ke-23. Gomis mendapat umpan terukur yang kemudian lepas dari pengawalan Blind. Dia kemudian melakukan tendangan keras namun sayang masih melebar di sisi kiri gawang Sergio Romero.Peluang emas didapat Swansea satu menit berselang, tendangan Sigurdsson masih tipis di sisi gawang.

Di sisa menit kedua kubu tak bisa memaksimalkan peluang untuk dikonversi menjadi gol. Hingga turun minum, Swansea vs Manchester united 0-0.

Line up Swansea City vs Manchester United:

Advertisement

Swansea: Fabianski, Taylor, Williams, Naughton, Fernandez, Shelvey, Ayew, Routledge, Sigurdsson, Cork, Gomis

Manchester United: Romero, Smalling, Blind, Shaw, Darmian, Memphis, Mata, Herrera, Schneiderlin, Schweinsteiger, Rooney

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif