Sport
Minggu, 30 Agustus 2015 - 19:00 WIB

LIGA INGGRIS 2015/2016 : City Fantastis, Pellegrini Tak Jemawa

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Manager Manchester City Manuel Pelligrini yakin timnya bisa mengatasi tekanan. Ist/Dokumentasi

Liga Inggris 2015/2016 memasuki pekan keempat. Manchester City belum sekalipun terkalahkan.

Solopos.com, MANCHESTER – ManchesterCity menjadi satu-satunya klub yang selalu menang di empat laga perdana Liga Inggris 2015/2016. City pun berhak menduduki posisi puncak klasemen.

Advertisement

Catatan fantastis lainnya adalahCity mampu mengemas 10 gol dalam empat pertandingan serta gawang Joe Hart masih perawan. Sebuah start yang sangat bagus dari runner-up Liga Inggris musim lalu dan juga kandidat juara musim ini.

Apalagi, rival-rival City sudah mulai tergelincir. Arsenal sempat kalah di kandang pada laga perdana, diikuti Chelsea dan Liverpool yang takluk di kandang pada pekan keempat. Hanya MU yang belum merasakan kekalahan, karena baru bertanding tiga kali.

Namun, MU belum sehebatCity karena mengemas dua gol saja. Hal tersebut membuatCity diunggulkan untuk merengkuh titel Liga Inggris 2015/2016. Meski begitu manajer Manuel Pellegrini tak mau jemawa. Dia menyebut, Liga Inggris adalah kompetisi berat, apalagi ini baru awal musim.

Advertisement

“Ini adalah hasil yang baik, kami memiliki 12 poin dan tidak ada satu gol pun yang bersarang di gawang kami. Padahal kami mencetak banyak gol,” ujar Pellegrini seperti dilansir Sky Sports, Minggu (30/8/2015).

“Namun kami harus tetap fokus di setiap pertandingan karena ini baru awal musim. Ini adalah musim yang panjang dan Liga Premier Inggris sangat sulit di setiap pertandingan,” imbuh dia.

“Ingat musim lalu kami finis delapan poin di belakang Chelsea. padahal di pertengahan musim kami memiliki poin yang sama di klasemen,” lanjut pelatih 61 tahun itu.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif