News
Minggu, 30 Agustus 2015 - 03:45 WIB

KISAH UNIK : Inilah Sepatu Lipat Praktis Kolaborasi Jepang-Italia

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sepatu Lipat (en.newsrocketnews24.com

Sepatu lipat baru kolaborasi Jepang-Italia yang terinspirasi dari salah satu budaya Jepang.

Solopos.com, TOKYO — Jepang, yang diwakili oleh desainer Masaya Hashimoto, berkolaborasi dengan perusahaan alas kaki Italia, Vibram merilis sebuah sepatu baru yang terinspirasi dari salah satu budaya Jepang. Sepatu tersbut dinamakan Furoshiki Shoes. Sepatu ini didesain untuk melilit kaki penggunanya seperti kain furoshiki yang membungkus sebuah benda.

Advertisement

Furoshiki merupakan sebuah kain dengan desain beraneka macam dan warna yang biasanya digunakan untuk membungkus dan membawa suatu benda.

Furoshiki Shoes, dilansir en.rocketnews24.com Senin (24/8/2015), memiliki desain yang unik tanpa tali sepatu, tapi menggunakan patch Velcro di tumit untuk memastikan kaki anda tetap terbungkus. Vibram menyebutkan sepatau ini merupakan satu-satunya sepatu di dunia yang cara pakainya dengan cara dibungkus.

Sepatu itu dapat didapatkan di toko online Vibram cabang Jepang seharga 140USD. Sayangnya, pihak Vibram belum menyediakan sepatu ini untuk penjualan cabang Eropa dan Amerika. Vibram juga membuka sebuah toko sementara mulai tanggal 26 hingga 30 Agustus 2015 di daerah Harajuku, Tokyo, Jepang. (Bimo Putra W/JIBI/Solopos.com)

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kisah Unik TEKNOLOGI BARU
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif