Entertainment
Minggu, 30 Agustus 2015 - 18:45 WIB

KABAR ARTIS : Ultah ke-17, Penampilan Aurel Makin Dewasa

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aurel Hermansyah saat menggelar pesta ulang tahun (Liputan6.com)

Kabar artis Aurel Hermansyah menggelar pesta ulang tahun di sebuah klub malam.

Solopos.com, JAKARTA – Anak pasangan selebritis Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah tengah berbahagia. Pasalnya, ia baru saja merayakan ulang tahun ke-17 di sebuah klub malam.

Advertisement

Perayaan ulang tahun itu digelar, Sabtu (29/8/2015) mulai pukul 19.00 WIB, di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Diberitakan Detik.com, Minggu (30/8/2015), Aurel terlihat sangat cantik bak seorang ratu dengan balutan dress merah dan hiasan di keningnya. Acara semakin meriah dengan kehadiran teman-teman Aurel di LV Club, tempat digelarnya acara tersebut.

“Orang tua kan ingin anaknya senang, apalagi di ulang tahun ke-17,” kata Aurel.

Pesta ulang tahun juga dihadiri oleh Yuni Shara, kakak kandung Krisdayanti. Saat menghadiri acara tersebut, Yuni menganggap penampilan keponakannya sudah jauh terlihat dewasa.

Advertisement

“Alhamdulillah sudah tambah besar, dandanan melebihi 17 tahun. Keponakan saya tambah besar, semoga tambah baik dan pintar,” harap Yuni seperti dilansir Liputan6.com, Minggu.

Sebenarnya Aurel berulang tahun pada 10 Juli 2015 lalu. Bersama keluarga ia sudah merayakan hari jadinya itu. Tapi Aurel juga meminta digelar pesta bersama teman-temannya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif