Entertainment
Minggu, 30 Agustus 2015 - 21:10 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Begini Cara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Sindir Haters

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting bikin video Dubsmash (Instagram)

Instagram artis Ayu Ting Ting memperlihatkan kegerahanya menghadapi haters yang kian menjadi.

Solopos.com, SOLO – Tingkah haters yang kian menjadi membuat pendangdut Ayu Ting Ting gerah. Beberapa hari lalu, ia membuat video bersama sang kekasih, Shaheer Sheikh untuk menyindir kelakuan haters.

Advertisement

Semenjak hubungan cinta Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh terungkap, banyak pihak yang tak setuju. Beberapa haters kerap menebar kata-kata kotor, bahkan sudah menjurus ke arah fitnah. Awalnya, Ayu dan Shaheer tak peduli, tapi ulah haters yang kian parah membuat Ayu gerah dan berbalik “menampar” mereka, salah satunya adalah dengan membuat video dubsmash.

Di video tersebut, Ayu Ting Ting terlihat tengah bersama dengan Shaheer. Ayu menanyai Shaheer yang berdiri tepat di belakangnya. “Yudi, kalau ada haters lo apain?” Bukannya menjawab pertanyaan Ayu, Shaheer justru memberikan reaksi lucu, “Uueek…”, kata Shaheer seakan ingin muntah.

“Uueekkkk@shaheernawaz #don’tcareabouthaters ,” demikian tulis Ayu Ting Ting di akun Instagramnya, Jumat (28/8/2015).

Advertisement

Sebenarnya bukan kali ini saja Ayu Ting Ting menyindir haters. Sebelumnya, Ayu juga menumpahkan kekesalannya di Instagram. Pada Selasa (25/8/2015) lalu, ia menuliskan sebuah kalimat yang khusus ia peruntukkan bagi para haters-nya.

“Ngadepin hatters itu cuma satu kata : “PEACE“,” tulis Ayu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif