Entertainment
Minggu, 30 Agustus 2015 - 23:10 WIB

FILM STAR WARS : Disney Pamerkan Mainan Star Wars Sambut Film Terbarunya

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mainan Star Wars (blogs.indiewire.com)

Film Star Wars terbaru yang rilis bulan Desember mendatang didahului dengan pameran mainan dari  karakter film tersebut.

Solopos.com, LOS ANGELES — Walt Disney mengumumkan bakal memulai event penjualan barang dan mainan bertema Star Wars. Penjualan dan pameran ini dilakukan untuk memenuhi permintaan penggemar yang tengah menunggu pemutaran film Star Wars: The Force Awaken yang akan rilis Desember 2015 mendatang.

Advertisement

Dalam siaran persnya, Disney mengatakan mainan Star Wars akan dipertontonkan selama 18 jam di 15 kota dalam 12 negara mulai 3 September 2015. “Mainan Star Wars selalu memiliki peran penting dalam menarik perhatian penggemar Star Wars. Peluncuran film terbaru Star Wars juga akan meneruskan tradisi tersebut,” kata Presiden Perusahaan, Lucasfilm Kathleen Kennedy.

Dilansir Japantoday.com, Kamis (27/8/2015), mainan Star Wars akan dipasarkan ke seluruh dunia secara bertahap mulai dari benua Australia kemudian berlanjut ke Asia, Eropa, dan Amerika.

“Deretan mainan baru akan diluncurkan bersamaan dengan acara live-broadcast di Sydney, Australia. Kemudian akan berlanjut ke Asia, Eropa, Kanada, Amerika Utara, dan Amerika Selatan,” kata perwakilan Disney. (Bimo Putra W/JIBI/Solopos.com)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif