Sport
Minggu, 30 Agustus 2015 - 19:30 WIB

CEDERA PEMAIN : Cedera Cleverley Tidak Serius

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tom Cleverley saat cedera (Sky Sports)

Cedera pemain dialami Tom Cleverley saat pertandingan Everton kontra Tottenham Hotspur.

Solopos.com, LIVERPOOL – Gelandang Everton, Tom Cleverley, mengalami cedera kala Everton menghadapi Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris 2015/2016 pekan keempat, Sabtu (29/8/2015). Laga itu sendiri berkesudahan dengan skor 0-0.

Advertisement

Cleverley mengalami cedera di pengujung babak pertama. Dia berbenturan dengan gelandang Tottenham, Eric Dier, yang membuatnya cedera dan harus ditarik keluar. Manajer Roberto Martinez langsung menanggapi cedera eks pemain Manchester United itu.

Menurut Martinez cedera Claverley tak terlalu serius. Dia kemungkinan bisa sembuh dalam waktu dekat. “Saya pikir itu adalah kerusakan ligamen. Saya sempat khawatir dia mengalami patah tulang, namun itu tak terjadi,” ungkap Martinez seperti dilansir Sky Sports, Minggu (30/8/2015).

“Ini menunjukkan Tom berada dalam performa yang apik dan bisa menghindari benturan keras. Dia kini mengalami cedera ringan dan masih akan menepi sementara waktu. Kami sungguh beruntung,” lanjut Martinez.

Advertisement

Pekan selanjutnya Liga Inggris 2015/2016, Everton akan menghadapi partai berat. The Toffees harus menjamu juara bertahan Chelsea di Goodison Park, 12 September 2015 mendatang. Tentu sosok Cleverley sangat dibutuhkan Everton untuk menghadapi pasukan Jose Mourinho itu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif