Sport
Minggu, 30 Agustus 2015 - 22:30 WIB

BURSA TRANSFER : Erick Thohir: Inter Butuh Gelandang dan Winger

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Presiden Inter Milan, Erick Thohir. JIBI/asianews.it

Bursa transfer musim panas ini akan dimanfaatkan Inter Milan untuk menambah amunisi di sektor gelandang dan pemain sayap.

Solopos.com, MILAN – Presiden Inter Milan, Eric Thohir menyatakan klubnya tetap akan sibuk menjelang ditutupnya bursa transfer musim panas ini. Beberapa pemain incaran akan didatangkan begitu juga dengan sejumlah pemain yang akan meninggalkan klub.

Advertisement

Inter sendiri sudah menggaet sejumlah pemain seperti Kondogbia, Stevan Jovetic, Miranda, dan Murillo. Mereka didatangkan untuk menambah kedalaman skuat demi membawa Inter kembali ke Liga Champions atau bahkan ke jalur juara Serie-A.

“Saya berharap kami bisa mendatangkan gelandang serang dan pemain sayap untuk menyempurnakan skuat yang ditukangi oleh Roberto Mancini,” ujar Erick Thohir seperti dilansir Forza Italian Football, Minggu (30/8/2015).

“Kami tahu ada beberapa pilihan. Di lini tengah kami bagus, tapi mungkin kami masih membutuhkan pemain sayap. Namun, kami harus mematuhi aturan yang memungkinakan hanya ada 25 pemain dalam skuat. Jadi yang tidak dibutuhkan Mancini mau tidak mau harus pergi,” papar pria asal Indonesia itu.

Advertisement

“Saat ini kami memiliki 27 hingga 28 pemain. Keuangan? itu semua akan transparan, kami tidak perlu menyembunyikannya,” lanjut Thohir.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif