Entertainment
Sabtu, 29 Agustus 2015 - 00:26 WIB

X FACTOR INDONESIA : Duo Bule Tampil, Dhani Curi Kesempatan Peluk-peluk Jebe Petty

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jebe and Patrecia di JHV X Factor ID (Twitter.com)

X Factor Indonesia menuju babak grand final dengan tiga finalis terbaik!

Solopos.com, SOLO — Jebe & Petty tampil kedua di panggung Gala Live Show putaran kesebelas  X Factor Indonesia, Jumat (28/8/2015). Duo yang dimentori Rossa dalam kategori Group tersebut tampil setelah Desy Natalia.

Advertisement

Tayang secara langsung dari Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, di babak Road to Grand Final X Factor Indonesia ini, Jebe & Petty membawakan lagu berjudul Flashlight yang dipopulerkan Jessie J.

Tampil dalam tantangan pertama bertema Movie Soundtrack Terkenal, Jebe & Petty mengawali performace-nya dengan bermain piano. Sesaat setelah menyanyi, Patrecia tampak menitikkan air mata dan cepat-cepat menghapusnya. Sementara Jessica Bennett bergegas merangkul sahabatnya tersebut.

“She’s crying!” kata Jessica.

Advertisement

Tak berselang lama, Afgan memberi komentar positifnya soal penampilan Jebe & Petty. Ia memuji konsep panggung yang menurutnya membuat lagu yang dibawakan duo tersebut jadi lebih baik daripada versi aslinya.

“Kalian membawakannya dengan sangat penuh perasaan. Bukan lagu yang gampang. Konsep dan penampilan kalian membuat lagu ini tampak lebih bagus dari aslinya. Siapa yang bikin konsepnya?” tanya Afgan.

“Aku sama timkulah yang bikin konsepnya,” kata Rossa.

Advertisement

“Jebe & Petty…komen saya singkat saja. Panggung ini tanpa kalian tanpa warna,” ujar Bebi.

“Saya mau lebih singkat dari Papa Bebi, good job!” sahut Ahmad Dhani.

Setelah itu, Jebe & Petty menghampiri Rossa dan ketiga wanita tersebut berpelukan. Di sela-sela itu, Ahmad Dhani nimbrung seolah mengambil kesempatan untuk memeluk anak didik Rossa. Sontak, ulah Dhani kali ini membuat suasana di Studio 8 RCTI semakin riuh.

Khusus di babak Road to Grand Final X Factor ID season kedua ini, tidak ada finalis Top 3 yang tereliminasi. Pengeliminasian akan dilakukan di babak selanjutnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif