Sport
Sabtu, 29 Agustus 2015 - 17:30 WIB

TRANSFER PEMAIN : Liverpool Pinjamkan Winger Mudanya Ke Fenerbache

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lazar Markovic (Sky Sports)

Transfer pemain tengah dilakukan Fenerbache. Mereka akan meminjam Lazar Markovic dari Liverpool.

Solopos.com, LIVERPOOL – Liverpool dilaporkan tengah menyepakati peminjaman Lazar Markovic ke klub Turki Fenerbache. Hal tersebut dilakukan untuk memberi kesempatan lebih banyak bermain bagi Markovic.

Advertisement

Markovic sendiri didatangkan Liverpool pada bursa transfer musim lalu dari Benfica dengan banderol 25 juta poundsterling atau setara dengan Rp540 miliar. Pemain 21 tahun itu masuk dalam belanja besar-besaran Brendan Rodgers musim lalu yang mencapai 110 juta pundsterling atau Rp2,3 triliun.

Seperti dilansir Sky Sports, Jumat (28/8/2015), Markovic hanya bermain sebagai starter sebanyak 11 kali di Liga Inggris musim lalu. Dia juga hanya mencatatkan 3 gol di semua kompetisi bersama The Reds musim lalu.

Musim ini pemain Tim Nasional Serbia itu belum dimainkan Brendan Rodgers sama sekali. Oleh karena itu kesepakatan peminjamannya ke Fenerbache kemungkinan akan terealisasi dalam waktu dekat. Lazar Markovic memulai karirnya di Partizan Belgrade.

Advertisement

Dia kemudian pindah ke Benfica pada 2013 lalu. Permainan apiknya di Liga Portugal membuat Liverpool kepincut dan mendatangkannya ke Anfield. Markovic juga telah mencatatkan 20 caps bersama Timnas Serbia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif