Entertainment
Sabtu, 29 Agustus 2015 - 23:52 WIB

MISTER(I) TUKUL JALAN-JALAN : Syuting di Kali Dengkeng Klaten, Begini Rayuan Nyi Blorong

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Misteri Tukul kali ini menguak misteri Nyi Blorong di kali Dengkeng.

Solopos.com, KLATEN – Mister(i) Tukul yang sebelumnya bernama Mister Tukul Jalan-Jalan Trans 7, Sabtu (29/8/2015) pukul 23.00 WIB, mengambil lokasi syuting Kali Dengkeng Klaten.

Advertisement

Rayuan Nyi Blorong jadi salah satu mitos terkenal di Klaten terutama di sepanjang aliran sungai Dengkeng. Ratu ular yang terkenal kaya raya itu disebut-sebut kerap merayu orang-orang untuk menjaga hartanya.

Ahmad, salah satu paranormal mengatakan kehadiran Nyi  Blorong ditandai dengan bunyi gamelan. Menurutnya, seseorang akan dijumpai oleh Nyi Blorong didalam mimpi, jika terlena seseorang itu dapat meninggal.

“Dia akan ditawari dengan harta Nyi Blorong, kalau dia bilang iya, dia bisa langsung meninggal dan di bawa ke alam gaib,” tutur Ahmad.

Advertisement

Seolah memberi tanda kehadiran, Soleh Pati, paranormal lain yang ikut dalam perjalanan mencari Nyi Blorong itu juga dikejutkan oleh panggilan sebuah pusaka.

“Ini [pusaka] hidupnya di air. Tadi pas aku tarik matanya menyala merah kayak ular,” bebernya.

Makin seram, Rika, salah satu tamu juga mengalami kerasukan. Soleh Pati mengatakan gadis itu dirasuki oleh salah satu pengikut Nyi Blorong.

Advertisement

“Dulu saya mandi di kali ini terus bertemu Nyi Blorong,” ucap Rika singkat dalam kondisi kerasukan.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif