Sport
Sabtu, 29 Agustus 2015 - 13:30 WIB

LIGA SPANYOL 2015/2016 : Prediksi Real Madrid vs Real Betis: Benzema Main, Madrid Buka Keran Gol?

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Spanyol 2015/2016 di pekan kedua akan mempertemukan Real Madrid kontra Real Betis.

Solopos.com, MADRID – Real Madrid hanya mampu bermain imbang 0-0 di laga perdana Liga Spanyol 2015/2016 kala melawat ke kandang Sporting Gijon. Tak ada gol yang diciptakan para pemain Madrid itu pun menjadi sorotan sejumlah pihak.

Advertisement

Manajer Rafael Benitez pun tak lepas dari sorotan tersebut. Keputusannya untuk memainkan Gareth Bale dibelakang striker menimbulkan sedikit kontroversi, padahal pemain Wales itu lebih sering bermain di sayap. Posisi yang biasanya diisi Bale pun dimainkan James Rodriguez, sementara di sisi sayap kiri ada Cristiano Ronaldo.

Saat menghadapi Real Betis di Santiago Bernabeu, Minggu (30/8/2015) dini hari WIB nanti, Benitez akan ketambahan amunis. Karim Benzema yang pekan lalu tak bisa tampil diprediksi sudah bisa dimainkan. Striker Timnas Prancis itu mengalami cedera paha dalam beberapa pekan terakhir.

Masuknya Benzema ke dalam skuat tentu sangat menguntungkan bagi Madrid. Apalagi di posisi ujung tombak, sosok Benzema lah yang paling pantas mengisi. Bukan tidak mungkin dengan dimainkannya Benzema keran gol Madrid akan kembali terbuka.

Advertisement

Sama halnya dengan Madrid, Real Betis juga mengawali Liga Spanyol 2015/2016 dengan hasil seri. Mereka bermain imbang 1-1 saat menjamu Villareal. Manajer Pepe Mel masih akan mengandalkan Ruben Castro di lini depan setelah sang pemain mencetak gol akhir pekan lalu.

Sayangnya, Real Betis tidak bisa diperkuat Rafael Van Der Vaart karena masih menderita cedera. Padahal laga ini sangat dinantikan bagi Van der Vaart untuk menghadapi Madrid yang merupakan bekas klubnya. Laga antara Marid kontra Real Betis ini diprediksi akan dimenangkan Madrid.

Meski begitu, Madrid diprediksi tidak akan mudah menaklukan Real Betis. Bertanding di Santiago Bernabeu menjadi menjadi keuntungan bagi Madrid. Apalagi selama 18 pertandingan terakhir di kandang, Madrid belum pernah terkalahkan. Laman Who Scored pun memprediksi pasukan Rafael Benitez bakal menang 2-1 dari Real Betis.

Advertisement

Berikut prediksi line up Real Madrid vs Real Betis:

Real Madrid: Navas, Marcelo, Varane, Ramos, Danilo, Kroos, Modric, Rodriguez, Bale, Ronaldo, Benzema

Real Betis: Adan, Piccini, Pezzella, Cabrera, Vargas, Cajudo, Torres, N’Diaye, Digard, Portillo, Castro

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif