Sport
Sabtu, 29 Agustus 2015 - 16:25 WIB

LIGA JERMAN 2015/2016 : Inilah Prediksi Bayern Muenchen Vs Bayer Leverkusen

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bayern Munich siap balas kekalahan (Reuters/Ralph Orlowski)

Liga Jerman 2015/2016 pekan ketiga mempertemukan Bayern Muenchen vs Bayer Leverkusen. Muenchen diprediksi meraih kemenangan di laga itu.

Solopos.com, MUENCHEN—Laga Liga Jerman 2015/2016 pekan ketiga mempertemukan Bayern Muenchen vs Bayer Leverkusen. Laga itu akan digelar di Allianz Arena, kandang Muenchen, Sabtu (29/8/2015) dan disiarkan langsung Foxsport pukul 23.30 WIB.

Advertisement

Bayern Muenchen dan Bayer Leverusen sama-sama mengumpulkan enam poin dari dua laga awal Liga Jerman 2015/2016. Pemenang laga kali ini dipastikan mampu menjaga jarak dengan meraih sembilan poin.

Bayern Muenchen sebelumnya menghancurkan Hamburg SV dengan skor 5-0 dan menang tipis 2-1 atas Hoffenheim.

Advertisement

Bayern Muenchen sebelumnya menghancurkan Hamburg SV dengan skor 5-0 dan menang tipis 2-1 atas Hoffenheim.

Sementara Leverkusen membuka kompetisi Liga Jerman 2015/2016 dengan kemenangan 2-1 atas Hoffenheim dan unggul tipis atas Hannover dengan 1-0 pekan lalu. Penyerang Leverkusen, Stefan Kiessling, percaya diri bisa mengalahkan Muenchen di kandangnya.

“Laga melawan Liga Jerman 2015/2016 melawan Bayern Muenchen akan sangat sengit. Kami ingin meraih kemenangan di laga kali ini sebelum jeda internasional,” kata Stefan Kiessling seperti dilansir Eurosport, Sabtu.

Advertisement

Pelatih Muenchen, Pep Guardiola senantiasa mendominasi permainan lewat penguasaan bola dan Leverkusen arahan pelatih Roger Schmidt mengandalkan pressing ketat dan serangan-serangan cepat.

Muenchen belum bisa memainkan Holger Badstuber, Mehdi Benatia dan Javi Martinez yang mengalami cedera.

Masalah juara bertahan Liga Jerman musim lalu ini semakin besar setelah tak bisa memainkan Jerome Boateng yang mendapatkan hukuman akumulasi dan Franck Ribery yang mengalami cedera.

Advertisement

Untung saja Thomas Mueller dan Robert Lewandowski bisa dimainkan Sebaliknya, Bayer Leverkusen kehilangan hanya kehilangan Son Heung-Min yang hengkang ke Tottenham Hotspur.

Leverkusen yang baru saja lolos ke fase grup Liga Champions akan memiliki motivasi besar melawan tuan rumah Muenchen di laga Liga Jerman kali ini.

Bayer Leverkusen akan mengandalkan Bellarabi, Calhanoglu, Mehmedi dan Kiessling akan menjadi ancaman besar bagi lini belakang Bayern Muenchen yang mudah ditembus.

Advertisement

Dalam lima pertemuan terakhir, Bayern Muenchen menang dua kali, Leverkusen menang satu kali dan dua laga sisanya berakhir imbang. Faktor tuan rumah sangat menguntungkan Muenchen di laga kali ini. Berikut head to head, prediksi line up dan skor Bayern Muenchen vs Bayer Leverkusen di Liga Jerman 2015/2016.

Head To Head
2-5-2015        Bayer Leverkusen vs Bayern Muenchen 2-0
8-4-2015        Bayer Leverkusen vs Bayern Muenchen 0-0
6-12-2014     Bayern Muenchen vs Bayer Leverkusen 1-0
153/2014       Bayern Muenchen vs Bayer Leverkusen 2-1
5/10/2013    Bayer Leverkusen vs Bayern Muenchen 1-1

Prediksi Line Up Bayern Muenchen vs Bayer Leverkusen
Bayern Munchen (3-4-2-1): Neuer, Rafinha, Xabi Alonso, Alaba, Thiago, Lahm, Vidal, Robben, T. Muller, Douglas Costa, Lewandowski
Bayer Leverkusen (4-4-2): Leno, Hilbert, K. Papadopoulos, Tah, Wendell, Kramer, L. Bender, Bellarabi, Calhanoglu, Kießling, Mehmedi

Prediksi Skor Bayern Muenchen Vs Bayer Leverkusen: 2-1

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif