Teknologi
Sabtu, 29 Agustus 2015 - 22:10 WIB

LAPTOP GAMING : Alienware Laptop Gaming Datang Lagi dengan Layar 18 Inci!

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Alienware (www.alienware.com)

Laptop gaming Alienware kembali dengan beberapa pembaruan di dalamnya.

Solopos.com, FLORIDA — Alienware kembali menghadirkan update terbaru laptop khusus game dengan layar lebih lebar dari sebelumnya 13 inci menjadi 18 inci.

Advertisement

Selain itu, Alienware menyediakan upgrade desktop X51 yang dapat dihubungkan dengan Graphics Amplifier untuk kualitas 4K (menambah resolusi game biasa, yang semula 1920×1080 menjadi empat kalinya) saat bermain game.

Alienware X51 dapat dikonfigurasikan dengan generasi keenam (Skylake) Intel Corei5 dan i7K, serta memori DDR4.

Sistem di perangkat ini, dikutip dari pcmag.com Jumat (28/8/2015), dilengkapi dengan Nvdia GeForce GTX 960 grafis internal. Tetapi, jika pengguna perangkat tersebut nenbutuhkan daya lebih, Alienware X51 terbaru ini kompatibel dengan Alienware Graphics Amplifier.

Advertisement

Saat sistem perangkat tersebut tersambung, Graphics Amplifier akan memberikan performa bermain game 4K dengan kartu grafis Nvdia GeForce GTX Titan X. Update terbaru lain termasuk SSD M.2 berbasis PCIe dan USB 3.1.

Alienware juga memberikan update pada laptop 13, 15, dan 17 inci buatannya agar dapat dihubungkan dengan Alienware Graphics Amplifier untuk mendapat performa bermain game 4K.

Selain itu, pengembangan juga dilakukan pada port USB Type C, kali ini didukung USB 3.1 dan Thunderbolt 3, PCIe M.2 SSDs, dan pendingin Killer Wireless, serta Killer E2400 Ethernet antimacet saat bermain game.

Advertisement

Laptop Alienware 18 kembali dihadirkan untuk pemain game yang menginginkan CPU yang memiliki dua kartu grafis, dapat dimainkan dalam rentan waktu lebih lama dari CPU biasa, dapat diupgrade, dan memiliki layar 18 inci.

Dukungan dari cairan pendingin dan Graphics Amplifier memberikan para penggemar game mendapat kualitas bermain yang mereka inginkan. (Bimo Putra W/JIBI/Solopos.com)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif