Soloraya
Sabtu, 29 Agustus 2015 - 20:10 WIB

KONSER MUSIK : Sheila On 7 Guncang SMAN 1 Karanganom Klaten

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Personel band Sheila On 7 saat tampil di SMAN 1 Karanganom, Klaten, Sabtu (29/8). Acara tersebut dalam rangka memeriahkan HUT ke-51 SMAN 1 Karanganom, Klaten. (Ponco Suseno/JIBI/Solopos)

Konser musik Sheila On 7 dilangsungakn di SMAN 1 Karanganom Klaten.

Solopos.com, KLATEN – Penampilan energik grup band papan atas Tanah Air di era 1990-an, Sheila On 7 mampu mengguncang seribuan siswa di SMAN 1 Karanganom, Sabtu (29/8/2015). Band yang divokali Duta tersebut meluangkan waktu untuk mampir di SMAN 1 Karanganom dalam rangka memeriahkan HUT ke-51 SMA setempat.

Advertisement

Berdasarkan pantauan Solopos.com, personel Sheila On 7 mulai naik ke panggung yang terletak di Lapangan Perjuangan SMAN 1Karanganom, sekitar pukul 14.00 WIB. Penampilan band asal Jogja ini menjadi sajian puncak perayaan HUT ke-51 SMAN 1 Karanganyar.

Meski di bawah terik matahari yang menyengat, sejumlah siswa, alumni, dan beberapa guru di sekolah setempat turut berjingkrak mengikuti irama lagu yang dibawakan Erros dkk. Beberapa lagu yang dinyanyikan Sheila On 7, seperti Pejantan Tangguh, Sahabat Sejati, Hari Bersamanya, Betapa, Kita, dan beberapa lagu lainnya,

“Selamat Ultah bagi SMAN 1 Karanganom. Kami [Sheila On 7] datang dari Jogja. Yang penting saling menjaga dan banyak-banyak minum bagi kalian karena cuaca sangat panas,” kata Duta, di sela-sela acara bertajuk Oskara Proudly Presents SMAN 1 Karanganom Be Massive Be Impressive 51 Anniversary di SMAN 1 Karanganom.

Advertisement

Pembina Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMAN 1 Karanganom, Agus Purwanto, mengatakan puncak perayaan ulang tahun kali ini dihadiri siswa dan alumni. Melalui kegiatan ini, SMAN 1 Karanganom dapat lebih berprestasi dan berkarakter di masa mendatang.

“Berbagai rangkaian acara sudah kami lakukan di waktu sebelumnya, seperti basket, musikalisasi puisi, futsal, jalan sehat, lomba hias tumpeng, grafiti, festival dolanan Jawa, penelitian ilmiah, loma Mading, donor darah. Total siswa di sini mencapai 1.024 orang. Selama rangkaian kegiatan, kami menyediakan door prize bagi peserta yang beruntung,” katanya.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif