News
Sabtu, 29 Agustus 2015 - 21:00 WIB

KISAH TRAGIS : Ngeri! Ada 25 Bayi Kecoa di Telinga Pria Ini!

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (google/oketips.com)

Kisah tragis kali ini dialami seorang pria asal Tiongkok.

Solopos.com, BEIJING — Suatu ketika, pria asal Tiongkok, Li, 19, merasa telinganya sakit. Tragis, setelah diperiksakan ke dokter, kondisi telinganya telah dipenuhi kecoa-kecoa kecil sebanyak 25 ekor.

Advertisement

Kisah tragis Li yang tinggal di Kota Dongguan, di wilayah Tiongkok Selatan, Provinsi Guangdong tersebut, menjadi pemberitaan di sejumlah media luar negeri, seperti TVS dan The People Daily Online.

Sementara dilansir Huffingtonpost, Jumat (28/8/2015), Li tiba-tiba terbangun di tengah malam dan mengeluh telinga kanannya sakit serta gatal.

Li pun memeriksakan telinganya ke Rumah Sakit Changan Xiaobian. Ketika dokter memeriksanya, sang dokter menemukan 25 kecoa kecil. Itu artinya, ada induk kecoa telah bersarang di telinga Li untuk beberapa waktu.

Advertisement

Menurut salah satu dokter di Rumah Sakit Changan Xiaobian, Yang Jing, dia mengaku melihat kecoa-kecoa itu dikeluarkan dari telinganya.

“Benar, melihat objek serangga menutup saluran telinganya,” kata Yang. Masih menurut sang doketr, induk kecoa berukuran sekitar 0,3 inci.

Meski induk dan 25 anak kecoa telah dikeluarkan dari telinga Li, bukan berarti operasi telinganya selesai. Li masih harus menjalani perawatan lanjut untuk mengantisipasi adanya telur kecoa yang mungkin tertinggal di telinganya.

Advertisement

Kecoa adalah makhluk serangga yang bisa bertelur dalam jumlah besar. Induk hewan tersebut bisa memproduksi sekitar 40 telur dan menumbuhkembangkan anak-anaknya hingga dewasa sekitar tiga atau empat bulan.

Dokter memperkirakan, induk kecoa telah berada di telinga Li sekitar  tujuh hari atau sepekan. Kini, Li harus rutin ke rumah sakit untuk melakoni sejumlah perawatan telinganya secara lebih intensif.

Advertisement
Kata Kunci : Kisah Tragis Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif