Soloraya
Sabtu, 29 Agustus 2015 - 15:45 WIB

KISAH TRAGIS : Angkut Genting ke Truk, Warga Gemolong Tersungkur Lalu Tewas

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/dok)

Kisah tragis ini terjadi di Sragen yakni terkait kematian seorang pria warga Gemolong saat menaikkan genting ke truk.

Solopos.com, SRAGEN – Pria paruh baya warga Dukuh Bende RT 008/RW 003, Desa Purworejo,
Kecamatan Gemolong, Sragen, Suratno, 55, meninggal dunia secara mendadak saat menaikkan genting ke bak truk di Dukuh Gunungsari RT 032, Desa Pendem, Sumberlawang, Sragen, Jumat (29/8/2015) siang.

Advertisement

Laki-laki itu diduga meninggal karena serangan jantung. Peristiwa itu berawal saat korban menaikkan tumpukan genting ke bak truk. Genting-genting itu akan diangkut ke rumah korban di Dukuh Bende.

Setelah beberapa saat menaikkan genting, Suratno terduduk kemudian tergeletak di tanah. Warga sekitar yang mengetahui peristiwa itu langsung membawa Suratno ke teras.

Belum sempat ada pertolongan, Suratno sudah mengembuskan nafas terakhir. Kepala Desa Pendem, Hardiyana, segera melaporkan peristiwa itu ke Polsek Sumberlawang untuk penyelidikan lebih lanjut.

Advertisement

Aparat Polsek Sumberlawang sempat memintai keterangan dua orang saksi atas kejadian itu, yakni Riyanto, 35, warga Gunungsari RT 032 dan Mukhtar, 55, warga Dukuh Candirejo RT 015, Desa Kwangen, Gemolong.

“Saya belum tahu penyebab kematiannya karena saya belum membaca laporannya di Polres Sragen,” kata Kapolres Sragen AKBP Ari Wibowo melalui Kasubag Humas Polres Sragen AKP Saptiwi, Sabtu (29/8/2015).

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif