Sport
Sabtu, 29 Agustus 2015 - 18:30 WIB

KARIER PEMAIN : Belum Dimainkan, Montolivo Hormati Keputusan Pelatih

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Riccardo Montolivo. Istimiewa/telegraph.co.uk

Karier pemain Riccardo Montolivo sedikit terancam karena belum dimainkan sama sekali oleh pelatih Sinisa Mihajlovic.

Solopos.com, MILAN – Kapten AC Milan, Riccardo Montolivo, belum dimainkan sama sekali oleh pelatih Sinisa Mihajlovic. Padahal Milan telah memainkan dua laga resmi musim ini.

Advertisement

Rossoneri menang 2-0 atas Perugia di pentas Coppa Italia, sementara di laga pembuka Serie-A Italia menelan kekelahan 0-2 dari Fiorentina. Mihajlovic lebih memilih Nigel De Jong, Giacomo Bonaventura, Andrea Bertolacci, dan Keisuke Honda untuk mengisi pos lini tengah Milan.

“Saya bangga menjadi kapten Milan. Saya tentu tidak bahagia karena tidak dimainkan di pertandingan awal musim ini. Namun saya terus berlatih untuk menjadi lebih baik dan saya akan melakukan segalanya untuk membuat pelatih mempertimbangkan saya,” ujar Montolivo seperti dilansir Football Italia, Jumat (28/8/2015).

“Saya menghormati pilihan pelatih. Meskipun saya tidak dimainkan. Yang terpenting adalah untuk tim,” lanjut Montolivo.

Advertisement

AC Milan akan menjamu Empoli akhir pekan ini dalam lanjuta Liga Italia 2015/2016 pekan kedua. Montolivo berharap bisa menjadi pilihan utama pelatih seperti musim lalu. Dia juga berharap Milan bisa menang dan kembali ke jalur perebutan scudetto.

“Kami bekerja keras untuk kembali ke jalur setelah kalah dari Fiorentina. Melawan Empoli tidak akan mudah, karena memang tidak ada permainan yang mudah,” papar pemain Timnas Italia itu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif