Entertainment
Sabtu, 29 Agustus 2015 - 16:00 WIB

FILM TERBARU : Rizal Mantovani Rilis Trailer Film Horor Demona

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Poster film horor Demona (Twitter.com/@ZhaScumbag)

Film terbaru karya sutradara Rizal Mantovani berjudul Demona.

Solopos.com, SOLO — Sutradara Rizal Mantovani merilis trailer film terbarunya berjudul Demona. Film tersebut ber-genre horor yang menampilkan hantu Demona.

Advertisement

Rizal Mantovani yang sebelumnya sukses menggarap film horor Kuntilanak, tampaknya ingin mengulang keberhasilan tersebut lewat film Demona.

Tepat pada Jumat (28/8/2015), pihak rumah produksi Dreamscape Pictures merilis trailer Demona di situs berbagi Youtube. Terpantau hingga Sabtu (29/8/2015) pagi, trailer tersebut menjadi perbincangan cukup hangat di Twitter. Sementara di Youtube telah ditonton sebanyak 173 kali.

Rizal menggaet sejumlah artis muda berbakat Tanah Air dalam Demona. Sejumlah artis muda tersebut adalah Alexa Key, Ajun Perwira, Inzalna Balqis, Kia Poetri, Regina Rengganis, Thoriq Graduate, Rifky Moors, Angel Mulligan, dan Torro Margens.

Advertisement

Trailer film horor Demona (Youtube.com)

Demona sendiri bercerita tentang persahabatan yang kemudian berujung pada kisah tragis salah satu sahabatnya, yaitu kematian Demona.

Dalam balutan gaun pengantin, tokoh Demona tewas mendadak. Lantaran panik, sahabat-sahabatnya mengubur jasad Demona begitu saja di dekat rumah angker.

Advertisement

“Ceritanya di sini, persahabatan yang sangat erat dan nantinya malah salah arah, dan dikemas menjadi film horor. Kita lihat dari anak muda yang sangat rentan kehilangan arah, di sini kita bikin film-film yang menghibur,” papar Rizal Mantovani sebagaimana Solopos.com kutip dari Okezone, Sabtu.

Proses shooting film Demona yang diproduseri Yuliasandy tersebut sudah dilakukan para pemain dan kru produksi sejak Maret 2015 lalu. Film tersebut akan rilis serentak di bioskop di Indonesia pada Kamis (10/9/2015) mendatang.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif