Soloraya
Sabtu, 29 Agustus 2015 - 04:40 WIB

BUNUH DIRI SOLO : Penjual Rongsok Tewas Gantung Diri

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi bunuh diri (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Bunuh diri Solo, dilakukan penjual rongsok warga Sangkrah, Pasar Kliwon.

Solopos.com, SOLO–Seorang nenek ditemukan tewas gantung diri di RT 003/RW 011, Kelurahan Sangkrah, Kecamatan Pasar Kliwon, Solo, Jumat (28/8/2015).

Advertisement

Korban yang diketahui bernama Darsi, 53, itu kali pertama diketahui oleh salah seorang tetangganya, Sariyem, 60, sekitar pukul 15.00 WIB. Menurut informasi, sekitar pukul 13.00 WIB Darsi yang sehari-hari berjualan rongsokan itu terlihat pulang ke rumahnya. Warga tidak menaruh kecurigaan apapun karena saat itu Darsi juga sempat bertegur sapa dengan warga.

“Sekitar pukul 15.00 WIB warga mendapati Darsi sudah meninggal tergantung di rumahnya. Saat itu, warga langsung melapor ke Polsek Pasar Kliwon,” kata Kapolsek Pasar Kliwon AKP Nur Prasetyantoro, saat dihubungi Solopos.com, Jumat.

Mendapati laporan itu, sejumlah petugas dari Polsek Pasar Kliwon, beserta Tim Inafis Polresta Solo datang ke lokasi kejadian dan melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP). Berdasarkan pemeriksaan sementara, tidak ditemukan luka apa pun di tubuh Darsi. Diduga Darsi meninggal karena murni bunuh diri.

Advertisement

Belum diketahui penyebab kenapa korban melakukan bunuh diri. “Kami masih mencari tahu penyebab korban bunuh diri. Suami korban saat ini belum bisa dimintai keterangan karena masih berduka,” ujar Kapolsek.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif