Entertainment
Jumat, 28 Agustus 2015 - 22:16 WIB

X FACTOR INDONESIA : Top 3 Tanpa Eliminasi, Dhani Malah Bahas Buang Hajat Desy

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Desy Natalia X Factor ID musim kedua (Facebook.com)

X Factor Indonesia malam ini menuju babak grand final!

Solopos.com, SOLO — Persaingan tiga finalis X Factor Indonesia di panggung Gala Live Show putaran kesebelas malam ini, Jumat (28/8/2015), semakin sengit. Tayang secara langsung dari Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, finalis Top 3 bersaing di babak Road to Grand Final.

Advertisement

Tak seperti gelaran Gala sebelumnya, malam ini tidak ada eliminasi terhadap finalis Top 3, Clarisa Dewi, Jebe & Petty, dan Desy Natalia. Dalam kesempatan ini, tiga finalis X Factor Indonesia season kedua dihadapkan dengan dua tantangan, yaitu menyanyi secara solo bertema Movie Soundtrack Terkenal dan berduet dengan alumni X Factor ID musim pertama.

Dibuka dengan penampilan spesial mentor kategori Girls, Afgan Syahreza yang menyanyikan lagunya Knock Me Out, panggung Gala tampak begitu meriah.

Selanjutnya, tampil Desy sebagai finalis pertama yang menyanyikan lagu dari grup band kesayangan sang mentor kategori Over Age, Ahmad Dhani Queen, berjudul Bohemian Rhapsody.

Advertisement

“Selamat malam. Meski kamu sakit kamu tetap memberikan penampilan terbaik,” kata Rossa.

“Mbak, itu tadi lagu yang sulit sekali. Lagu yang paling bagus dan Mbak Desy membawakannya dengan sangat baik. Bahkan tidak terlihat sakit sama sekali. Ini yang menurut saya penampilan Top 3,” ujar Afgan.

“Menurutku enggak ada yang salah malam ini. Kamu harus cukup bertahan Desy untuk terus maju kemungkinan kamu juaranya,” kata Bebi Romeo.

Advertisement

Sementara itu, Ahmad Dhani justru membahas soal Desy yang diduga bermasalah dengan buang hajatnya.

“Iya, Mbak Desy ini memang sedang sakit. Bahkan aku dengar dari Afgan, katanya BAB-nya susah dan berwarna hijau, iya kan, Gan?” celetuk Dhani.

Sontak, Afgan membantah hal tersebut,”Enggak! Aku enggak bilang gitu!”

Seolah ingin menengahi, Rossa pun segera ambil alih pembicaraan dua mentor tersebut dengan berkata,”Udah, stop, stop, terima kasih!”

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif