Entertainment
Jumat, 28 Agustus 2015 - 10:30 WIB

X FACTOR INDONESIA : Malam Nanti Grand Final, Siapa Jawara?

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Top 3 X Factor Indonesia musim kedua (Google.com)

X Factor Indonesia kali ini mewartakan seputar gelaran grand final X Factor ID season kedua.

Solopos.com, SOLO — Tepat di Gala Live Show putaran kesebelas, panggung X Factor Indonesia season kedua akan pecah dengan penampilan tiga finalis. Di antara Top 3 inilah akan ada satu finalis yang dinobatkan sebagai pemenang malam ini, Jumat (28/8/2015).

Advertisement

Tayang secara langsung dari Studi 8 RCTI, Jakarta, mulai pukul 21.00 WIB malam, tiga finalis, Jebe & Petty, Desy Natalia, dan Clarisa Dewi akan bersaing sengit untuk menghimpun vote para pemirsa.

Pasalnya, malam nanti adalah laga terakhir Top 3 di panggung X Factor Indonesia season kedua. Tak hanya tampil secara solo, tiga finalis tersebut akan tampil duet dengan alumni X Factor ID season pertama.

“Panggung GALA LIVE SHOW #XFactorID  akan PECAHHHH, karena ke-3 kontestan ini akan kolaborasi dengan finalis X Factor Indonesia season 1! WUAWWW… Jangan lewatkan yaaa penampilan keren mereka hanya di layar kaca RCTI pukul 21.00 wib,” tulis pihak penyelenggara X Factor ID di akun Google Plus, sebagaimana pantauan Solopos.com, Jumat.

Advertisement

Dalam laman resmi Google Plus X Factor ID juga diinformasikan pasangan kolaborasi tiap finalis. Clarisa Dewi dari kategori Girls akan berkolaborasi dengan Novita Dewi Marpaung.

Sementara duo Jebe & Petty berkolaborasi dengan The Overtunes dan Desy Natalia berkolaborasi dengan Alex Rudiart yang tak lain adalah suami Novita Dewi.

Ingin jagoanmu jadi jawara satu X Factor ID season kedua? Yuk, terus vote! Anda bisa kirim dukungan Anda lewat short message service (SMS) atau Google Vote.

Advertisement

Ingat, Anda membutuhkan pulsa Rp2.200 untuk setiap SMS dukungan yang Anda kirim ke 95151. Sementara Google Vote tidak memungut biaya di luar kuota Internet Anda. Mudah kan? [Cek cara vote di sini!]

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif