Sport
Jumat, 28 Agustus 2015 - 07:25 WIB

UNDIAN LIGA CHAMPIONS : Akhirnya Ibra Bakal Pulang Kampung ke Malmo

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Undian Liga Champions akhirnya akan membawa Ibrahimovic pulang kampung untuk berhadapan dengan eks klubnya, Malmo.

Solopos.com, PARIS — Zlatan Ibrahimovic pernah berkeinginan untuk bertemu eks klubnya, Malmo, di Liga Champions. Harapan itu pun terwujud musim ini dan Ibra pun bisa pulang ke kampung halamannya.

Advertisement

“MFF tampil di Liga Champions. Suatu hari aku berharap bisa merasakan pengalaman bermain melawan Malmo di lapangan. Selamat!,” demikian ucap Ibra lewat akun twitter-nya seperti dikutip detiksport.

Ucapan Ibra itu tak lama setelah Malmo mengalahkan Celtic 2-0 di leg kedua babak play-off Liga Champions, yang meloloskan mereka ke babak grup kompetisi antarklub terelit Eropa itu. Malmo unggul agregat 4-3 dari Celtic.

Bagi Ibra, Malmo adalah segalanya. Selain lahir di kota itu, Ibra juga belajar main bola serta mengawali karier profesionalnya bersama Malmo pada tahun 1999. Dua musim Ibra bermain di Malmo, ada 40 penampilan serta 16 gol.

Advertisement

Setelah itu Ibra melanjutkan kariernya di Ajax Amsterdam pada 2001, lalu hingga menjadi pemain besar seperti saat ini.

Lalu, harapan Ibra untuk bisa kembali ke Malmo pun terwujud ketika pengundian fase grup Liga Champions, Kamis (27/8/2015) malam WIB, mengharuskan Paris Saint-Germain segrup dengan Malmo, Real Madrid, dan Shakhtar Donetsk.

Ibra pun bakal melawan mantan klubnya tersebut dan setidaknya pemain 32 tahun itu bisa bernostalgia lagi dengan kampung halamannya, meski datang sebagai lawan. (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement

Bintang Paris Saint-Germain Prancis Ibrahimovic akhirnya resmi kembali ke klub Malmo. Ist/detiksport

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif