Sport
Jumat, 28 Agustus 2015 - 09:00 WIB

TRANSFER PEMAIN : Llorente Jalani Tes Medis di Sevilla

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Striker Juventus, Fernando Llorente, merayakan golnya ke gawang Udinese di lanjutan Seri-A di Juventus Stadium, Senin (2/12/2013) dini hari WIB. JIBI/REUTERS/Max Rossi

Transfer pemain coba dirampungkan Sevilla. Klub Spanyol itu coba merekrut Fernando Llorente.

Solopos.com, SEVILLA – Striker Juventus, Fernando Llorente dilaporkan telah menjalani tes medis bersama Sevilla. Penyerang jangkung itu kabarnya dizinkan Juventus untuk hengkang.

Advertisement

Kabar tersebut diperkuat oleh pernyataan resmi Sevilla. “Si striker telah tiba di Kota Sevilla atas izin dari klubnya, Juventus. Dia akan menjalani tes medis dengan Sevilla FC,” demikian pernyataan resmi Sevilla seperti dikutip dari Football Italia, Kamis (27/8/2015).

Llorente sendiri memiliki kontrak bersama Juventus hingga Juni 2017. Namun sang pemain berniat mengakhiri kontrak dan Si Nyonya Tua pun menyetujuinya. Apalagi Juve kini telah memiliki Mario Mandzukic dan Paulo Dybala di lini depan.

Kedua pemain anyar itu sempat meyakinkan di pramusim. Termasuk saat Juve memenagi Piala Super Italia dengan menaklukan Lazio. Kedua pemain itu mencetak gol. Sayangnya performa apik itu tak berlanjut di laga perdana Liga Italia karena Juve kalah.

Advertisement

Llorente sendiri bergabung bersama Juventus pada 2013 lalu dari Athletic Bilbao. Pemain 30 tahun itu tampil impresif bersama Bilbao dan membuat Juve kepincut. Llorente juga menjadi bagian dari Juve memenangkan Liga Italia dan Coppa Italia musim lalu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif