News
Jumat, 28 Agustus 2015 - 14:30 WIB

SUAP DWELLING TIME : Kantor Dirut Pelindo II RJ Lino Digerebek Bareskrim

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - R.J. Lino (JIBI/Bisnis/Dok)

Suap dwelling time disebut-sebut terkait dengan latar belakang penggerebekan Dirut Pelindo II, RJ Lino.

Solopos.com, JAKARTA — Bareskrim Polri menggerebek kantor Pusat Pelindo II/IPC, tepatnya di ruangan kerja Dirut Pelindo II, Richard Joost (RJ) Lino, siang hari ini, Jumat (28/8/2015).

Advertisement

Puluhan wartawan ikut meliput penggerebekan tersebut, namun tidak di perkenankan masuk langsung ke ruangan kerja RJ Lino. RJ Lino berkantor di lantai tujuh Gedung IPC yang berada di kawasan pelabuhan Priok.

Dirut IPC/Pelindo II, RJ Lino, terlihat nampak terkejut dengan penggerebekan yang dilakukan anggota Bareskrim Polri di ruang kerjanya, lantai tujuh gedung IPC di kawasan Pelabuhan Priok.

“Yang masuk ruangan saya harus bersih. Ada apa ini,” ujarnya kepada sejumlah awak media, di depan ruangan kerja Direksi Pelindo II,hari ini, Jumat (28/8/2015).

Advertisement

Penggerebekan disebut-sebut terkait dwelling time yang menjadi masalah dan sempat disoroti oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Puluhan petugas Bareskrim Polri itu dipimpin langsung al: oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Hengki Hariyadi, dan direktur tindak pidana tertentu (Tipiter) Irjen Pol. Viktor Simanjuntak.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif