News
Jumat, 28 Agustus 2015 - 09:10 WIB

SOLOPOS HARI INI : Hasil Undian Grup Liga Champions hingga Pilkada Solo

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Halaman Depan Harian Umum Solopos edisi Jumat, 28 Agustus 2015

Solopos hari ini memberitakan dinamika Pilkada Solo hingga hasil pengian grup Liga Champions.

Solopos.com, SOLO – Lurah Pucangsawit Selfi Rawung mengundang 550 tokoh masyarakat di depan rumah calon wali kota (cawali) Solo, F. X. Hadi Rudyatmo (Rudy), di RT 002/RW 009, Rabu (26/8/2015) malam.

Advertisement

Berita ini menjadi headline Harian Umum Solopos hari ini, Jumat (28/8/2015). Selain itu, Solopos juga menghadirkan hasil pengundian fase grup Liga Champions 2015/2016.

Simak rangkuman berita utama Harian Umum Solopos edisi hari ini, Jumat (28/8/2015), berikut;

Advertisement

Simak rangkuman berita utama Harian Umum Solopos edisi hari ini, Jumat (28/8/2015), berikut;

PILKADA SOLO: Lurah Terlibat Sosialisasi Calon

Lurah Pucangsawit Selfi Rawung mengundang 550 tokoh masyarakat di depan rumah calon wali kota (cawali) Solo, F. X. Hadi Rudyatmo (Rudy), di RT 002/RW 009, Rabu (26/8) malam.

Advertisement

Dalam surat undangan yang diterima Espos, Rabu, pihak yang mengundang dalam acara silaturahmi dan koordinasi antarlembaga se-Kelurahan Pucangsawit adalah Selfi Rawung dalam posisinya sebagai Pembina Paguyuban RT/RW Setyo Manunggal Kelurahan Pucangsawit. Tamu undangan dalam acara malam itu adalah pengurus RT dan RW, pengurus LPMK, pengurus PKK, pengurus karangtaruna, dan sejumlah tokoh masyarakat.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

(Baca Juga: Afi Hadirkan SBY, Rudy Gunakan Kader Lokal, Wajah Calon Dilarang Mejeng di Angkutan Umum, Awas, Konvoi Kampanye Bakal Ditindak)

Advertisement

KAMPANYE BERSAMA: Pasangan Calon Langgar Aturan Main

Kampanye pilkada dimulai, Kamis (27/8). Di Sragen, peserta pilkada dan pendukung mereka berpawai keliling wilayah Sragen sejauh 120 km. Kampanye bersama itu diwarnai pelanggaran pendukung pasangan calon.

Berdasarkan kesepakatan bersama antara wakil empat pasangan calon dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sragen, Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu), Polres, dan pihak terkait lainnya, setiap pasangan calon hanya diperbolehkan membawa maksimal 10 mobil. Peserta kampanye juga dilarang mengendarai sepeda motor.

Advertisement

Ternyata pendukung pasangan calon membawa kendaraaan melebihi ketentuan tersebut. Massa pasangan Agus Fatchur Rahman-Djoko Suprapto (Amanto), Sugiyamto-Joko Saptono (Suko), Kusdinar Untung Yuni Sukowati-Dedy Endriyatno (Yuni-Dedy), dan Jaka Sumanta-Surojogo (Jago) memadati Jl. Letjen Sutoyo, Jl. Raya Sukowati hingga Jl. Raya Solo-Sragen.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

(Baca Juga: Lurah Pucangsawit Kumpulkan 550 Warga Di Rumah Rudy, KPU Peringatkan 4 Pasangan Calon, Camat Diminta Preteli Reklame Bergambar Cabup dan Cawabup)

DRAWING LIGA CHAMPIONS: Grup D Sajikan Persaingan Panas

Sebanyak 32 tim yang lolos ke putaran grup Liga Champions 2015/2016 akhirnya mengetahui siapa lawan-lawan mereka. Wartawan Solopos, Hanifah Kusumastuti, melaporkannya.

Undian Grup Liga Champions

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

(Baca Juga: PSG & Madrid di Grup A, Juve Segrup dengan City, Bayern & Arsenal di Grup F, Akhirnya Ibra Bakal Pulang Kampung ke Malmo, Kesaktian City Bakal Diuji Juve, Sevilla, dan Gladbach)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif